Kriminal

Remaja Polisi Gadungan di Tangerang Selatan Ditangkap, Acungkan Pistol ke Tim Resmob

"Tersangka mengeluarkan ledakan sebanyak lima kali dari senjata yang dibawa tersangka dan menyuruh korban untuk berhenti," cerita Afroni.

TribunKaltim
Ilustrasi senjata api 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TANGERANG SELATAN - Kelompok polisi gadungan yang menculik dan memeras remaja di Tangerang Selatan benar-benar meresahkan.

Minggu (24/5/2020) salah satu korbannya diculik dan diperas di Jalan Raya Bintaro Sektor 3, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jawa Barat.

Dalam aksinya, kelompok polisi gadungan ini mengendarai Kijang Innova berpelat dinas polisi 1512-01.

Mereka juga mempersenjatai dirinya dengan membawa airsoft gun.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto saat dikonfirmasi TribunJakarta.com pada Selasa (26/5/2020).

Polisi gadungan itu sempat meletuskan tembakan ke udara sebanyak lima kali saat mengintimidasi korban berinisial AH (16).

"Tersangka mengeluarkan ledakan sebanyak lima kali dari senjata yang dibawa tersangka dan menyuruh korban untuk berhenti," cerita Afroni.

"Tersangka turun dari mobil, kemudian salah seorang tersangka menodongkan senjata airsoft gun ke arah korban dan menyuruh untuk duduk," sambung dia.

Selain mengintimidasi korban, satu di antara lima polisi gadungan mengacungkan airsoft gun ke arah aparat Polsek Pondok Aren yang menanyakan kartu keanggotan mereka.

"Tim Resmob langsung menghampiri mobil tersebut dan keluar dari dalam mobil lima orang tersangka," kata dia.

Halaman
123
Editor: Isvara Savitri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved