Idul Fitri

Pemkot Tomohon Apresiasi Umat Muslim yang Rayakan Idul Fitri Sesuai Imbauan Pemerintah

Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih kepada seluruh umat muslim yang tetap taat, disiplin dan patuh pada imbauan pemerintah

Istimewa
Pelaksanaan salat id di salah satu kediaman warga di Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tomohon Selatan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih kepada seluruh umat muslim yang tetap taat, disiplin dan patuh pada imbauan pemerintah dalam merayakan Idul Fitri.

"Kiranya perayaan idul fitri yang lain dari biasanya di tahun ini tidak akan mengurangi makna di hari kemenangan ini. Dengan satu keyakinan bahwa kita pun akan menang melawan Covid-19," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon, Yelly Potuh, Senin (25/5/2020).

"Ucapan terima kasih setulus-tulusnya disampaikan kepada seluruh umat Muslim. Serta seluruh tokoh agama yang telah mengimbau dan mengajak seluruh umat yang merayahkan idul fitri dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah," sambung Yelly.

RINCIAN 9 Kasus Virus Corona Baru di Sulut, Tembus 239 Orang, 7 di Antaranya Warga Manado

Idul Fitri tahun ini dirayahkan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yang mana tidak ada mudik, tidak bersilaturahmi, serta Sholat Ied di rumah saja.

Serta biasanya malam takbiran yang sangat meriah digelar di Kota Tomohon.

"Namun perayaan kali ini benar-benar dalam suasana dan nuansa yang berbeda. Karena kita semua masih berperang melawan Covid-19 ini," tukasnya.

"Meski tangan tak berjabat, namun hati tulus berucap selamat merayahkan hari kemenangan hari raya idul fitri 1441 H bagi segenap umat muslim yang merayahkan. Mohon maaf lahir dan batin," pungkas Yelly. (hem)

Terkait PDP Asal Bolsel yang Meninggal, Begini Penjelasan Dinkes Bolsel

Penulis: Hesly Marentek
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved