Update Virus Corona Bitung

Maurits dan Hengky Lakukan Ini Pada Penyaluran Bantuan Pemprov Sulut

Untuk jumlah di masjid yang ada di Kecamatan Madidir dan Matuari 866 paket dan di Kecamatan Matuari 873 paket

Istimewa
Penyaluran paket bantuan pemerintah provinsi Sulut Peduli korban dan masyarakat terdampak virus Corona (Covid 19), di kota Bitung tak luput dari pemantauan dan pengawasan Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar Anggota DPRD Sulut dari fraksi PDIP, Senin (25/5/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Penyaluran paket bantuan pemerintah provinsi Sulut Peduli korban dan masyarakat terdampak virus Corona (Covid 19) di kota Bitung, tak luput dari pemantauan dan pengawasan ketat, Senin (25/5/2020).

Penyerahan bantuan berlangsung di Masjid Ibadurahman, Al Misafirin, Jami Al Hidayah, Al Muhtadien dan As Syakirin di Kecamatan Madidir dan Girian.

Lalu di Masjid Jami Nurul Hidayah, Jabar Rahmah, Ulil Albab dan masjid Tamirul di Kecamatan Matuari, di pantau dan di awasi penyalurannya oleh Ir Maurits Mantiri Wakil Wali Kota Bitung dan Hengky Honandar anggota DPRD Sulut dari fraksi PDI Perjuangan.

"Untuk jumlah di masjid yang ada di Kecamatan Madidir dan Matuari 866 paket dan di Kecamatan Matuari 873 paket," tutur Karimun Pangaribuan Kepala bidang perlindungan dan jaminan sosial Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut, Senin (25/5).

Wakil Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Anggota DPRD Provinsi Sulut Hengky Honandar menyampaikan kepada para Imam,yang secara simbolis menerima paket bantuan bahwa kiranya bantuan ini dapat bermanfaat kepada umat muslim yang terdampak Covid-19.

Pemprov Sudah Salurkan 151.232 Paket Sembako Covid-19, Terbanyak di Manado

"Semoga dengan adanya bantuan ini para umat muslim bisa meringankan beban para warga di tengah Pandemi Covid-19," kata Maurits didampingi Hengky.

Kehadiran Maurits dan Hengky bukan karena unsur atau kepentingan apa-apa, melainkan untuk memastikan bantuan itu tersalur dengan baik kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

"Apalagi satu di antara tugas kami di DPRD, yaitu pengawasan. Sehingga dengan melakukan ini bisa tahu proses dan mekanismenya seperti apa di lapangan," tambah Hengky.

Para imam yang menerima secara simbolis bantuan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Sulut dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw yang sudah menyampaikan bantuan kepada jemaah yang terdampak.(crz)

Mulai Rabu 27 Mei 2020, Akses Masuk Keluar Kota Manado Diperketat

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved