News

Pemkot Tomohon Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Ibunda Asisten III ODS Mandagi

Almarhumah yang berusia 83 Tahun, meninggal pada hari Kamis (21/5/2020), jam 06.05 wita di rumah Kelurahan Batukota, Kota Manado.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Maickel_Karundeng
Istimewa
Sekretaris Kota Tomohon Harold Lolowang saat menyampaikan sambutan Wali Kota Tomohon di Ibadah Pemakaman Ibunda Asisten III ODS Mandagi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan ungkapan dukacita yang mendalam atas berpulangnya almarhumah Wiesje Kojongian yang merupakan Ibunda dari Asisten Administrasi Umum Pemkot Tomohon ODS Mandagi.

Almarhumah yang berusia 83 Tahun, meninggal pada hari Kamis (21/5/2020), jam 06.05 wita di rumah Kelurahan Batukota, Kota Manado.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, yang diwakili Sekretaris Kota Tomohon Harold Lolowang mengatakan atas nama Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, bersama seluruh Jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dan sebesar-besarnya.

"Kiranya bagi keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan dari Tuhan Yesus Kristus," kata Lolowang saat hadir dalam di pemakaman dari almarhumah Wiesje Kojongian di Pekuburan Kelurahan Tumatangtang Satu, Kecamatan Tomohon Selatan, Jumat (22/5/2020).

Selain Sekkot Harold Lolowang juga turut dihadiri jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Serta dalam ibadah pemakaman ini dipimpin Pdt Fenny Mangolo-Runtuwene, yang hadir bersama Pelayan khusus kolom 2 Jemaat GMIM Bukit Karmel Batu Kota.

"Atas nama Keluarga yang berduka, Keluarga besar Mandagi-Kojongian, Saya mengucapkan banyak terima kasih Kepada Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, bersama seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk segala perhatian dan doa. Serta penguatan bagi Keluarga kami, sehubungan telah dipanggil pulang ke rumah Tuhan, Ibu kami, ibu Wiesje Mandagi-Kojongian," ungkap Asisten III Pemkot Tomohon ODS Mandagi. (hem)

BERITA TERPOPULER :

 Ali Ngabalin Terdiam saat Ditegur dr Erlina, Jangan Tergiur: Saya Pegang Kata-kata Pak Ngabalin

 Detik-detik M Nuh Ngeprank Lelang Motor Presiden Jokowi Seharga Rp 2,55 M, Berlangsung Alot

 Gambar Ucapan Selamat Idul Fitri Tahun 2020, Cocok Dibagikan ke Media Sosial Facebook dan Instagram

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved