Motor Presiden Jokowi

Detik-detik M Nuh Ngeprank Lelang Motor Presiden Jokowi Seharga Rp 2,55 M, Berlangsung Alot

Penangkapan dilakukan polisi karena M Nuh dianggp telah melakukan penipuan dengan menawar motor listrik bertanda tangan Jokowi seharga Rp 2,55 miliar.

tribunnews
Motor listrik milik Presiden Jokowi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - "Cara lelang mudah, telepon, sebutkan nama, lalu verifikasi data, jumlah bid, dan siapapun yang menang tinggal transfer duitnya," seru Andy F Noya.

Momen tawar-menar berlangsung alot.

Diketahui, setelah acara lelang itu selesai, M Nuh ditangkap polisi ditangkap aparat Polda Jambi pada Kamis (20/5/2020) dini hari karena tak kunjung mentransfer dana yang ia sebut dalam lelang.

Penangkapan dilakukan polisi karena M Nuh dianggp telah melakukan penipuan dengan menawar motor listrik bertanda tangan Jokowi seharga Rp 2,55 miliar.

Amien Rais Desak Jokowi Jangan Mundur: Hormati Semarah-marah Kita Kepada Presiden

Karena tawarannya cukup tinggi, pihak panitia akhirnya memutuskan motor tersebut jatuh ke tangan M Nuh, yang sebelumnya santer diberitakan sebagai pengusaha dari Kampung Manggis, Kota Jambi.

Berdasarkan hasil penelusuran, M Nuh ternyata bukanlah seorang pengusaha, ia hanya hanyalah warga biasa yang tinggal di Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi. Disebutkan, pria yang lahir pada 19 Maret 1974, itu merupakan buruh harian lepas.

Dalam acara yang dipandu Bambang Soesatyo, dan dengan host Choky Sitohang, dan Andy F Noya, masyarakat sangat antusias mengikuti lelang tersebut.

"Cara lelang mudah, telepon, sebutkan nama, lalu verifikasi data, jumlah bid, dan siapapun yang menang tinggal transfer duitnya," seru Andy F Noya.

Momen tawar-menar berlangsung alot.

"Ya, lelang dimulai, ada penelepon masuk, ok dibuka Rp 700 juta," buka para Host.

Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved