Update Virus Corona Sulut

BNI Peduli, Berikan APD untuk Pemkab Bolmong dan Bahan Pangan ke Kaum Dhuafa

PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyerahkan program BNI Berbagi berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong)

Istimewa
Penyerahan bantuan Program BNI Peduli dan #Berani bagi Pemkab Bolmong yang diserahkan Pimpinan BNI Kotamobagu, Olga Tamba, Senin (12/05/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyerahkan program BNI Berbagi berupa Alat Pelindung Diri (APD)  ke Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pimpinan Cabang BNI Kotamobagu, Olga Tamba menyerahkan bantuan untuk Pemkab Bolmong dan RSUD Datoe Binangkang di kantor bupati, Selasa (13/05/2020).

Rincian bantuan meliputi 150 unit baju APD dan masing-masing 50 face shield, masker dan sarung tangan untuk Dinas Kesehatan Bolmong diterima Sekda Bolmong, Tahlis Gallang.

Sementara, 50 APD an 200 masker untuk RSUD Datoe Binangkang diterima Direktur RSUD dr Debby Kulo.

Hingga Pekan Kedua Mei, 1.022 Warga dari Transmisi Lokal Masuk ke Bolsel

Penyerahan bantuan disaksikan Asisten I Derek Rompas, Kepala Badan Keuangan Daerah Rio Lombone, Kepala Dinas Kesehatan Erman Paputungan dan Pemimpin BNI Kantor Cabang Pembantu Lolak Yuyun Mokoginta.

Selain APD, pada kesempatan yang sama juga diserahkan bantuan sosial berupa 500 paket bantuan pangan melalui Program Berkah Ramadhan untuk Indonesia (#Berani) bagi umat Muslim Bolmong.

Olga Tamba menjelaskan, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian BNI bagi upaya bersama melawan pandemi Covid-19.

"Kami berikan APD dan peralatan kebutuhan para tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19," kata Olga.

BTKLPP Manado Telah Periksa 399 Spesimen Terkait Covid-19

Menurutnya, apa yang dilakukan BNI  untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-D-19.

Sementara, paket pangan #Berani yang diberikan khusus untuk kaum dhuafa yang sedang menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1441 Hijriah.

Atas nama Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Tahlis Galang memberikan apresiasi kepada BNI Kotamobagu atas bentuk kepedulian kemanusiaan dalam upaya penanganan Covid-19.

Apalagi, BNI juga menyerahkan paket pangan bagi umat Muslim kurang mampu yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Terima kasih buat Pimpinan Cabang BNI Kotamobagu dan BNI Cabang Pembantu Lolak dan seluruh jajarannya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkannya. Harapan kami BNI lebih jaya dan terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bolmong," ujar Tahlis.(ndo)

Dengar Ada Keluarga Belum Terima Dana Duka, VAP-SGR Bantu Keluarga Tielung Mongkau

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved