Update Virus Corona Sulut

Satgas Covid-19 Sulut: 4 Pasien Baru Virus Corona Berasal dari Bitung dan Manado

Kasus Virus Corona di Sulawesi Utara kembali mengalami penambahan empat pasien yang terkonfirmasi virus corona.

Tribun Manado / Jufry Mantak
Dokter Steaven Dandel selaku jubir satgas Covid-19 Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus Virus Corona di Sulawesi Utara kembali mengalami penambahan empat pasien yang terkonfirmasi virus corona.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel membenarkan penambahan pasien virus corona tersebut.

 "Tambahan kasus positif di Sulut berasal dari Bitung dan Manado,” ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel.

"Kasus ke 37 jenis kelamin laki-laki, umur 39 tahun, warga Kota Bitung, dan yang bersangkutan memiliki riwayat perjalanan dari daerah transmisi lokal," ujar Dandel.

Lanjutnya, untuk kasus ke 38, jenis kelamin perempuan, umur 32 tahun.

"Kasus ke 38 ini, juga warga Kota Bitung, dan yang bersangkutan adalah kontak erat beresiko tinggi dari kasus 37," jelas Dandel.

Kata Dandel, untuk kasus ke 39, jenis kelamin laki-laki, umur 53 tahun, warga Kota Manado, kontak erat beresiko tinggi dari pasien kasus 35.

"Untuk kasus ke 40, jenis kelamin perempuan, umur 19 tahun, warga Kota manado, dan yang bersangkutan berkontak erat risiko tinggi dari pasien kasus nomor 35 dan 39 dan juga ada riwayat perjalanan dari daerah transmisi lokal," jelas Dandel. 

Secara Nasional Bertambah 275 Orang Positif Corona

Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto menyatakan bahwa masih ada penularan virus corona di masyarakat yang menyebabkan kasus Covid-19 kembali bertambah.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved