Breaking News:

Berita Talaud

Rusak Posko Covid-19, Warga Kecamatan Beo Langsung Diciduk Polisi

Seorang pria berinisial ME (47) warga Desa Bantik, Kecamatan Beo, diamankan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Beo, Minggu, (19/4/2019)

istimewa
Diciduk Polisi karena merusak Posko Covid-19 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MELONGUANE - Seorang pria berinisial ME (47) warga Desa Bantik, Kecamatan Beo, diamankan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Beo, Minggu, (19/4/2019).

Pria yang berprofesi sebagai petani ini diamankan oleh anggota polsek Beo, karena telah melakukan pengrusakkan posko Covid-19 yang ada di Desa Resduk.

Diketahui Desa Resduk, merupakan desa tetangga dari tempat tinggal pelaku.

Mendapatkan laporan dari Pemdes terkait pengrusakkan tersebut, anggota Polsek Beo dibawah pimpinan Kapolsek Ipda Johan Atang, langsung bergerak cepat ke TKP mengamankan pelaku dan melakukan olah TKP.

Libur Kompetisi Ricky Nelson Latih Pemain Sulut United dari Rumah

Saat dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian, pelaku mangakui bahwa dirinya tak setuju kalau Posko Covid-19 dibangun di lokasi tersebut.

"Setelah dimintai keterangan, pelaku mengakui bahwa motif pengrusakan posko Covid-19 Desa Resduk, hanya karena dirinya tidak setuju, kalau Posko Covid-19 dibangun di tempat tersebut," ujar Kapolsek Beo, Ipda Johan Atang.

Ia menambahkan pelaku berdalih ingin posko tersebut diletakan perbatasan desa, antara Desa Resduk dan Kelurahan Beo.

Meskipun begitu, tindakan pengrusakkan ini adalah tindak kriminal, dan atas perbuatannya pelaku akhirnya ditahan pihak kepolisian.

"Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolsek Beo, dan akan dilakukan penyelidikan dan penyidikan sesuai prosedur hukum yang berlaku," pungkasnya. (Nie)

Gelar Operasi Keselamatan Samrat, Satlantas Polres Bolsel Ikut Periksa Suhu Tubuh Pengendara

Penulis: Nielton Durado
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved