Liga Spanyol

Masa Kontrak Habis, Emili Rousaud Percaya Messi Perpanjang Kontrak dan Neymar Kembali

Masa Kontrak Messi Akan segera berakhir , Mantan Wakil Presiden barcelona, yakin Messi Akan Perpanjang Kontrak dan kemungkinan Neymar akan kembali

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masa Kontrak Messi Akan segera berakhir , Mantan Wakil Presiden barcelona, yakin Messi Akan Perpanjang Kontrak dan kemungkinan Neymar akan kembali.

Klub Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, masa kontrak Lionel Messi akan segera berakhir telah menjadi bahan pembicaraan baru-baru ini.

Valentino Rossi Dipastikan Tinggalkan Vinales di MotoGP 2021

lionel Messi
lionel Messi (Tribun Medan - Tribunnews.com)

Lionel Messi megabintang Barcelona, masa baktinya akan segera berakhir pada 2021 nanti dan sampai saat ini belum ada pembaruan yang disepakati.

Meskipun hubungan Messi dan Direktur Olahraga Eric Abidal sempat memanas, megabintang Argentina itu diprediksi akan tetap bertahan di Barcelona dalam waktu yang lama.

Messi Bila Terpancing Bisa Berubah Ganas, Berikut 5 Pemain Yang Pernah Bikin Messi Emosi

Menurut mantan wakil presiden Barcelona, Emili Rousaud, ia sangat percaya bahwa Messi akan segeramemastikan masa depan jangka panjangnya untuk Barcelona.

"Saya pikir Messi dan Barcelona akan mencapai kesepakatan tentang pembaruan," kata Rousaud dikutip BolaSport.com dari ESPN.

 "Untuk mencapai kesepakatan, kedua belah pihak harus membuat semacam konsesi, tetapi saya akan sangat terkejut jika kisah indah ini tidak bisa berlanjut lebih lama," ujarnya.

Tak Bisa Kumpul Bersama Keluarga, Anthony Ginting Jaga Kondisi Selama Pandemi Covid-19

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul  "Eks Wakil Presiden Barcelona Pede Lionel Messi Akan Perpanjang Kontrak dan Neymar Balik"

Editor: Reporter Online
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved