Update Virus Corona Sulut

Perangi Covid-19, Golkar Sulut Bagikan APD Bagi Tenaga Medis

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) menunjukan komitmennya dalam membantu tenaga medis

Istimewa
Golkar Bantu APD untuk Tenaga Medis 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) menunjukan komitmennya dalam membantu tenaga medis yang menjadi garda terdepan memerangi covid-19.

Komitmen ini ditunjukan dengan menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) yang diserahkan langsung oleh Christiany Eugenia Paruntu, Selasa (14/4/2020) kepada perwakilan tim medis.

Tetty Paruntu yang didampingi Ketua Harian DPD Golkar Sulut James Arthur Kojongian mengatakan walaupun belum seberapa tetapi semoga bantuan APD ini dapat digunakan oleh tim medis dengan baik. Beberapa waktu lalu juga Golkar sudah membagi-bagikan sejumlah masker kepada masyarakat.

Golkar Sulut mendukung langkah percepatan yang dilakukan pemerintah baik di tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk mencegah wabah covid-19 di nyiur melambai.

Mandi di Pantai dan Tak Patuhi Imbauan Terkait Pencegahan Covid-19, 3 Tersangka Diproses Hukum

Pilkada Serentak Disepekati 9 Desember 2020, KPU Sulut Tunggu Petunjuk Pusat

Dia menginstruksikan kepada seluruh kader untuk melaksanakan tiga hal.

"Yang pertama kepala daerah/wakil kepala daerah kader Partai Golkar untuk memberikan perhatian khusus terhadap penyediaan anggaran penanganan covid-19," ujar dia.

Kedua pimpinan atau anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulut dan DPRD kabupaten/kota se-Sulawesi Utara untuk mendukung penuh penyediaan anggaran terkait penanganan covid-19 melalui relokasi anggaran serta efisiensi anggaran di dewan.

"Ketiga Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi  Sulut dan DPRD kabupaten/jota kiranya melakukan Komunikasi Lintas Fraksi bersama - sama pemerintah membahas dan menyepakati anggaran untuk Penanganan covid-19," ujar Bupati Minsel ini.

Gadis Cantik Bernama Ivanka Challenge Mondoringin Ini, Lawan Covid-19 Dengan Jaga Kesehatan

Joune Ganda Salurkan Bantuan Buat Seluruh Masyarakat Desa Kaima

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved