Breaking News:

Kapolri Telepon Langsung Bripka Jerry

PENGAKUAN Bripka Jerry Tumondo Seusai Dapat Video Call Kapolri Idham Azis: Ini Semua Rancangan Tuhan

Bripka Jerry Tumondo, Kanit Reskrim Polsek Dimembe, Polres Minahasa Utara mengaku terkejut mendapat video call dari atasnya

Penulis: Aldi Ponge | Editor: Aldi Ponge
KOLASE TRIBUNMANADO/ISTIMEWA/FACEBOOK Jerry Tumundo Eb Dtt
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis saat video call dengan Bripka Jerry Tumondo, Kanit Reskrim Polsek Dimembe, Polres Minahasa Utara , pada Senin (13/04/2020). dan foto di Facebook Bripka Jerry Tumondo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Bripka Jerry Tumondo, Kanit Reskrim Polsek Dimembe, Polres Minahasa Utara mengaku terkejut mendapat video call dari atasnya, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, pada Senin (13/04/2020).

Bripka Jerry Tumundo kepada Tribun Manado mengaku tak bisa membayangkan ditelpon Kapolri Jenderal Idham Azis.

"Penghargaan ini saya dedikasikan buat istri saya, anak-anak saya, serta keluarga besar saya. Terlebih untuk Tuhan, ini semua berkat rancangan Tuhan kepada saya," kata Penatua Jerry.

Selain itu juga, ia ucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri dalam hal ini Kapolri, Kapolda Sulut dan Kapolres Minahasa Utara.

"Terima kasih kepada pimpinan Polri atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada saya," katanya.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepadanya, pada tahun depan bisa mengikuti sekolah Perwira.

Bripka Jerry mendapat penghargaan dan ditelpon langsung oleh Kapolri atas, melaksanakan tugas melebihi kewajiban tugas pokok Kepolisian dengan melaksanakan pemakaman jenazah Covid-19 yang terlantar di Kabupaten Minahasa Utara.

Ilustrasi - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.
Ilustrasi - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. (TRIBUN/IQBAL FIRDAUS)

Video Call Viral

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis melakukan video call dengan Bripka Jerry Tumondo, Kanit Reskrim Polsek Dimembe, Polres Minahasa Utara, pada Senin (13/04/2020).

Diketahui, Bripka Jerry Tumondo, adalah sosok yang menjadi relawan menguburkan jenazah pasien virus corona di Minahasa Utara.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved