Breaking News:

Update Virus Corona Sulut

Bapati James: Penjaga Posko Perbatasan Harus Ikut Perjamuan Jumat Agung

Imbauan JS dikatakannya, lewat pesan singkat WhatsApp hari ini, dan langsung diteruskan kepada pimpinan jemaat yang ada di Kabupaten Mitra.

Penulis: Giolano Setiay | Editor: Maickel_Karundeng
istimewa
Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH bersama keluarga mengucapkan selamat menghayati perayaan Jumat Agung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH bersama keluarga mengucapkan selamat menghayati perayaan Jumat Agung.

Distuasi saat ini, Bupati James Sumendap juga menghimbau kepada semua penatua dan syamas agar bisa mengunjungi posko satuan tugas (satgas) disetiap perbatasan penjagaan, untuk keikut sertaan jemaat dalam perjamuan kudus hari ini Jumat (10/4/2020).

Imbauan JS dikatakannya, lewat pesan singkat WhatsApp hari ini, dan langsung diteruskan kepada pimpinan jemaat yang ada di Kabupaten Mitra.

Dalam isi pesan singkatnya tertulis, di dalam grup (Media Center Mitra), kalau ada penatua dan syamas atau pelayan gereja lainya, dan gereja tersebut melakukan pelayanan sakramen perjamuan kudus. Kalau bisa dapat melayani perjamuan di tempat teman-teman yang sedang bertugas di 5 pos perbatasan.

"Paling tidak di desa-desa terdekat dari pos-pos Covid-19, sebagai Bupati Minahasa Tenggara dan Keluarga Menyampaikan selamat mengikuti Ibadah Jumat Agung," ucap JS.

Dari hasil pantauan seperti yang diinformasikan Bupati, para pelayan desa setempat yakni salah satunya BPMJ Desa Touluaan yang menggelar Perjamuan di Posko Touluaan. (Ano)

 Breaking News! Timsus Maleo Ungkap Tindak Pidana Curanmor yang Dilakukan Residivis

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved