Update Virus Corona Sulut

James Kojongian Bersyukur Bisa Salurkan Bantuan Sembako

"Saya turun di Kelurahan Ranoiapo dan Kelurahan Buyungon. Saya juga bagi-bagi masker kepada warga," kata dia Kamis (9/4/2020).

istimewa
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian mendatangai dua kelurahan di Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk berbagi bahan sembako kepada masyarakat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian mendatangai dua kelurahan di Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk berbagi bahan sembako kepada masyarakat.

Ketua Harian Partai Golkar ini mengaku bersyukur bisa melaksanakan kewajibannya membantu masyarakat di tengah kondisi yang sulit akibat dari dampak virus corona.

Bantuan ini difokuskan untuk para warga yang sudah lansia. Dia berharap bantuan ini semoga bisa sedikit meringankan beban warganya.

"Saya turun di Kelurahan Ranoiapo dan Kelurahan Buyungon. Saya juga bagi-bagi masker kepada warga," kata dia Kamis (9/4/2020).

Masyarakat senang dengan bantuan ini apalagi bantuan yang diberikan merupakan bahan-bahan kebutuhan setiap hari seperti beras.

Wakil rakyat yang terpilih dari Dapil Minsel-Mitra ini berharap masyarakat tidak panik dengan pandemik covid-19. Yang paling utama rajin cuci tangan dan menjaga konsisi tubuh supaya tetap sehat.

Dia berjanji akan turun menyapa kembali warga Minsel di kelurahan dan desa lainnya.

 Rincian Gaji ke-13 dan THR PNS 2020 Jika Tidak Dipangkas Jokowi

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved