Berita Sulut

Elly Lasut Melalui Relawan E2L Gelar Disinfeksi Keliling demi Lawan Covid-19

Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut turut perang melawan Corona Virus Desease (Covid-19)

Istimewa
Tim Relawan E2L melakukan disinfeksi di Manado, Bitung dan Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Bupati Kepulauan  Talaud, Elly Engelbert Lasut turut perang melawan Corona Virus Desease (Covid-19).

Komitmen itu ditunjukkan Elly dengan menggelar disinfeksi keliling di sejumlah wilayah di Manado, Tomohon dan Bitung

Aksi ini dilakukan oleh Tim Relawan E2L yang menjangkau titik-titik yang dirasa layak mendapatkan bantuan penyemprotan disinfeksi.

Dana untuk penyemprotan itu datang dari kantong pribadi suami Telly Tjanggulung tersebut.  "Ini spontanitas yang dilakukan relawan," kata Elly kepada Tribun, Senin (06/04/2020).

41 ODP di Kotamobagu Selesai Dipantau dan Dinyatakan Sehat

Katanya, penyemprotan disinfektan digelar sejak dua pekan lalu dan telah menjangkau pilihan titik di Manado, Bitung dan Tomohon.

"Harapan kami bisa menjangkau mereka yang butuh. Tim relawan yang menentukan di lokasi mana saja, tentu berdasarkan informasi dari lapangan," katanya.

Cegah Penyebaran Covid-9, SSK Kerahkan Relawan Bergerak Cepat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Langkah Elly melalui tim relawan melakukan disinfeksi keliling sejalan dengan program sang putri, Hillary Brigitta Lasut. Sang putri malah mendonasikan gaji dan tunjangan untuk membantu para medis di rumah-rumah sakit.

Ribuan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, sarung tangan, baju pelindung dan hand sanitizer dibagikan di RSUP Prof RD Kandou, RSUD Melonguane dan rumah sakit lainnya di Sulut.

Tak cuma itu, Hillary melalui HBL Foundation rutin menggelar disinfeksi keliling di permukiman warga, rumah ibadah dan sekolah.(ndo)

Tim Gugus Tugas Kotamobagu, Periksa Empat Warga Gogagoman dari Luar Darah

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved