Update Virus Corona Sulut

Terima Kunjungan Kapolda, Bupati Bolmut Ajak Semua Elemen Bersinergi Cegah Penularan Covid-19

Wakil Bupati Amin Lasena, dan Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan, Bupati Depri Pontoh berterima kasih atas kunjungan Kapolda.

Mejer Lumantow Tribun Manado
Kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa di perbatasan Sulut dan Gorontalo di kabupaten Bolmut, Rabu (1/4/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) saat meninjau langsung perbatasan Kabupaten Bolmut dan Provinsi Gorontalo, tepatnya di Desa Tontulow, Kecamatan Pinogaluman, Rabu (1/4/2020).

Didampingi Wakil Bupati Amin Lasena, dan Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan, Bupati Depri Pontoh berterima kasih atas kunjungan Kapolda untuk mengecek langsung kondisi dan situasi perbatasan di Kabupaten Bolmut.

"Tadi pak Kapolda sudah meninjau langsung perbatasan untuk mengecek pengamanan dan pengawasan yang ada di wilayah perbatasan, khususnya setelah dilakukannya kebijakan buka tutup akses masuk perbatasan," jelas Bupati kepada Tribun Manado.

Bupati mengatakan, dalam kesempatan tersebut Kapolda menyarankan adanya koordinasi antara Pemerintah Sulut. 

"Yakni Pemerintah Kabupaten Bolmut bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorontalo Utara, untuk bersama-sama menjaga dan mencegah covid-19 ini," ungkap Bupati.

Bupati Pontoh menambahkan, pentingnya sinergitas setiap elemen terkait, mulai dari pemerintah, Polri, TNI, sampai dengan masyarakat untuk bersama-sama mencegah covid-19.

"Mari kita menjaga sama-sama keamanan dan ketertiban baik lingkungan pemerintah Kabupaten Bolmut maupun Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara karena kita semua bersaudara," imbau Bupati Depri Pontoh. 

Sri Mulyani Incar Pajak Zoom dan Netflix

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved