Mobil Damkar Kebakaran di Bitung

BREAKING NEWS! Hendak Melakukan Penyemprotan Disinfektan, Mobil Damkar Alami Kecelakaan

Mobil Damkar warna merah dengan nomor polisi B 7955 XX menghantam bagian belakang mobil damkar lainnya, dengan nomor polisi.

christian wayongkere/tribun manado
Mobil damkar Satpol PP kota Bitung alami kecelakaan lalu lintas saat hendak pergi melakukan penyemprotan Disinfektan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Maksud hati melakukan aksi kemanusian penyemprotan disinfektan, dalam rangka penanggulangan Pademi Covid 19 (Corona) mobil pemadam kebakaran (Damkar) Satpol PP Kota Bitung kena musibah, Selasa (31/3/2020).

Mobil Damkar warna merah dengan nomor polisi B 7955 XX menghantam bagian belakang mobil damkar lainnya, dengan nomor polisi.

Peristiwa tabrakan ini terjadi di jalan Wolter Monginsidi tepat di depan Sekolah Calon Tamtama (Secata) B Rindam XIII Merdeka Wangurer.

"Jadi kami bersama rombongan hendak pergi ke lokasi penyemprotan di pasar, tiba-tiba mobil damkar di belakang menabrak mobil damkar di depan," kata seorang saksi mata yang berada di mobil damkar yang di tabrak.

Musibah kecelakaan mobil pemadam kebakaran mengakibatkan bagian depan mobil dengan kapasitas 3 ribu liter air, ringsek pada bagian depan dan kacanya pecah.

Sementara mobil damkar yang kena tabrak hanya rusak ringan di bagian belakang samping.

Akibat peristiwa ini arus lalu lintas sempat macet karena petugas dari Sat Lantas Polres Bitung memberhentikan sementara arus lalu lintas, untuk pelaksanaan evakuasi kendaraan.(crz)

 Gadis Cantik Asal Manado Termotivasi Model Victoria Secret

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved