Update Virus Corona Sulut

Ini Imbauan Hukum Tua Watutumou II untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona

Hukum Tua Watutumou II Defli Bawanda terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap tinggal di rumah, untuk mencegah penyebaran virus Corona

Tribun manado / ferdinand ranti
Hukum Tua Watutumou II Defli Bawanda 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hukum Tua Watutumou II Defli Bawanda terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap tinggal di rumah, untuk mencegah penyebaran virus Corona, kecuali yang pergi bekerja atau ada urusan penting lainnya.

"Yang keluar rumah karena melaksanakan pekerjaan atau ada urusan lainnya, supaya tetap menjaga jarak dengan orang lain dan tidak melakukan kontak langsung," kata Bawanda, Senin (30/3/2020).

Hindari tempat keramaian atau kerumunan orang, jika harus berada di tempat keramaian, atau di kerumunan orang, atau di tempat orang berkumpul, supaya menggunakan masker.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri sendiri, dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, sebelum tangan menyentuh wajah/muka atau sebelum memegang makanan.

KPU Sulut Sepakat Pilkada Ditunda, Ikut Kebijakan KPU RI

"Yang kurang sehat atau sakit, supaya memakai masker, dan tetap tinggal di rumah. Jika sakit pilek disertai batuk kering, demam, dan sesak napas, supaya segerah ke puskesmas atau rumah sakit terdekat," kata dia.

Jika ada pendatang dari luar daerah, segerah laporkan/informasikan kepada pemerintah desa.

"Semua orang yang berdomisili di wilayah Desa Watutumou II, supaya tidak melaksanakan kegiatan/acara yang dapat mengumpul orang banyak. Sayangi diri Anda, keluarga Anda, dan orang lain. Tetap berdoa," pungkasnya.(fer)

RSUD Datoe Binangkang Masih Kekurangan Alat Pelindung Diri

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved