Berita Tomohon

Kantor DPRD Tomohon Disemprotkan Cairan Disinfektan

- Setelah melakukan penyemprotan di sejumlah lokasi. Kini Pemkot Tomohon melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor DPRD Tomohon

Istimewa
Penyemprotan Disinfektan di DPRD Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah melakukan penyemprotan di sejumlah lokasi. Kini Pemkot Tomohon melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor DPRD Tomohon.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan Badan Penanggulangam Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon, Kamis (26/3/2020). Sejumlah titik mulai dari ruang komisi hingga ruang menjadi sasaran penyemprotan.

Terkait hal ini, Ketua DPRD Djemmy J. Sundah, SE mengapresiasi langkah Pemkot dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19 di Kota Tomohon.

"Patut diapresiasi, karena dengan gencarnya penyemprotan bisa mencegah penyebaran virus corona di Kota Tomohon," katanya.

Sundah juga berpesan kepada masyarakat Kota Tomohon, agar kiranya mentaati himbauan pemerintah. Serta tetap selalu berdoa kepada Tuhan agar kita semua selalu dalam lindungannya.

"Peran masyarakat sangat penting dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona. Untuk itu diharapkan masyarakat juga turut menaati himbauan pemerintah," pungkasnya.

Pasar Ibolian Tutup Warga Bingung, Ini Kata Kadis Perdagangan Bolmong

Ketrida Senang Ada Penyemprotan Cairan Disinfektan, Relawan Laskar Merah Sisir Kota Bitung

Pendapatan Lesu, Pengusaha UMKM Syukuri Penundaan Pembayaran Angsuran

Penulis: Hesly Marentek
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved