Gosip Artis

Tak Hanya Galang Dana untuk Tim Medis, Raffi dan Nagita Bakal Bantu Pekerja Tak Mampu untuk WFH

Nagita Slavina juga menyebut akan turut menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terpaksa harus meninggalkan pekerjaan akibat imbauan work from home.

Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

TRIBYUNMANADO.CO.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan simpatinya terhadap tim medis yang menangani pasien virus corona di Indonesia.

Raffi dan Gigi juga menggalang dana untuk petugas medis yang menangani pasien virus corona.

Namun, suami Nagita Slavina itu enggan menyebutkan nominal dan bentuk bantuan yang akan disalurkan.

"Dari kita juga nanti ada (penggalangan dana), tapi kita enggak sebutkan angkanya," kata Raffi melalui video yang diterima Grid.ID, Minggu (13/3/2020).

Bantuan yang akan digulirkannya kelak akan disalurkan di antaranya ke para dokter dan perawat yang berjuang menangani pasien virus corona.

"Kita akan berikan kepada teman-teman yang memang berada di garda terdepan, kayak teman kita dokter, perawat semuanya," terang Raffi.

"Mereka kan 24 jam stand by untuk menjaga virus Corona gitu," imbuhnya lagi.

Tak hanya untuk petugas medis, Nagita Slavina juga menyebut akan turut menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terpaksa harus meninggalkan pekerjaan akibat imbauan work from home (WFH).

"Juga kita pengennya mungkin bisa membantu teman-teman yang memang bisa di rumah aja, tapi enggak bisa karena memang banyak yang harus dikerjakan terkait entar enggak bisa digaji, enggak bisa makan, enggak bisa ini-itu," jelas Nagita.

Gigi, sapaan Nagita Slavina, rupanya paham betul bahwa tak semua masyarakat bisa WFH lantaran harus terus mengais rezeki per harinya.

Halaman
1234
Editor: Yeshinta Sumampouw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved