Cegah Virus Corona

Cegah Virus Corona, Polres Minsel Sediakan Tempat Cuci Tangan dan Hand Sanitizer

Jika Anda mengunjungi Polres Minahasa Selatan di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondag. Maka sebelum masuk ke kantor ini diwajibkan untuk cuci tangan

Istimewa
Polres Minsel Sediakan Tempat Cuci Tangan dan Hand Sanitizer 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jika Anda mengunjungi Polres Minahasa Selatan (Minsel) di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondag. Maka sebelum masuk ke kantor ini diwajibkan untuk mencuci tangan.

Tempat cuci tangan tersebut berada di depan masing-masing pintu pelayanan Polres Minsel. Tak hanya tempat cuci tangan dan sabunnya, Polres Minsel juga menyediakan hand sinitizer.

Pengadaan ini dilakukan dalam rangka upaya antisipasi terhadap penyebaran Covid-19.

Polres Minsel Bacakan Maklumat Kapolri di Pasar dan Terminal

Tak hanya tamu atau masyarakat, seluruh personel yang memasuki ruangan di Kantor Polres Minsel dan Polsek jajaran diarahkan untuk mencuci tangan.

“Selain itu, kami juga menyediakan alat pengukur suhu tubuh bagi masyarakat maupun anggota yang memasuki area perkantoran khususnya di ruang pelayanan maupun ruangan kerja,” kata Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo.

“Aksi nyata yang kami upayakan ini juga sebagai sarana edukasi bagi masyarakat untuk membiasakan diri hidup bersih, salah satunya dengan budaya mencuci tangan,” pungkas Kapolres.

Ini Nama-nama PPS Terpilih di Minahasa Utara

Tim BPBD Kota Manado Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Tribun Manado

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved