Virus Corona di Indonesia

Disorot Terkait Isu Virus Corona, Sri Mulyani: Saya, Alhamdulillah Tetap Sehat

Setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif virus corona Covid-19, ada bebreapa pejabat publik yang jadi sorotan.

Kompas.com/Andri Donnal Putera
Sri Mulyani 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif virus corona Covid-19, ada bebreapa pejabat publik yang jadi sorotan. 

Salah satunya Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Pasalnya sama dengan menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju yang lain, Sri Mulyani terlihat mengikuti Rapat di Istana pada 11 Maret 2020.

Wanita yang kerap disapa Ani ini juga disorot karena belum lama ini dia mengaku tengah flu hingga tak ingin berjabat tangan.

Menanggapi hal itu, Menteri Keuangan 2 periode berturut-turut ini mengaku sehat.

Pernyataan itu diungkapkan Ani dalam sebuah unggahan foto dan video di instagramnya, Minggu (15/3/2020).

Dalam unggahannya, Ani menunjukkan tetap bekerja sebagai Menteri Keuangan secara penuh.

Bahkan pada Sabtu-Minggu ini, Ani melakukan rapat koordinasi melalui konferensi video dengan jajaran Kemenkeu di rumahnya.

"Beberapa pihak bertanya mengenai kondisi kesehatan saya, dengan merebaknya virus Corona (Covid19). Saya, alhamdulillah tetap sehat dan terus melakukan tugas sebagai Menkeu secara penuh," kata Sri Mulyani dalam unggahannya, Minggu (15/3/2020).

Adapun rapat koordinasi yang dilakukan Ani untuk merumuskan kebijakan dan langkah-langkah APBN dan keuangan negara dalam penyebaran virus corona.

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved