Breaking News:

Bupati ROR Apresiasi Kunjungan Wycliffe Global Alliance Indonesia

“Pastinya Ini akan membawa kenangan tersendiri bagi para tamu yang hadir di tanah Minahasa,” ujar Bupati ROR.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Maickel_Karundeng
Istimewa
Bupati ROR Apresiasi Kunjungan Wycliffe Global Alliance Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wilayah Kawangkoan ditunjuk sebagai Tuan Rumah kegiatan Wycliffe Global Alliance Indonesia area, Hal ini mengundang apresiasi Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) saat dikonfirmasi, Rabu (4/3/2020).

“Panitia baru dilantik 3 bulan yang lalu, lihat saja baru pembukaan kegiatan sudah mencapai 70 persen,” ujar Bupati ROR didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Kainde.

Lanjutnya, bukan hanya lokasi namun Penginapan bagi para delegasi juga memadai dan nyaman, tanpa harus mewah, Para peserta juga puas baik akomodasi maupun konsumsi.

“Pastinya Ini akan membawa kenangan tersendiri bagi para tamu yang hadir di tanah Minahasa,” ujar Bupati ROR.

"Sebagai Bupati tentunya merasa bangga dan salut kepada panitia yang dalam waktu yang singkat boleh membentuk dan melakukan persiapan sebaik-baiknya," lanjutnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga Kamtibmas.

”Masyarakat di himbau untuk terus menjaga Kamtibmas, bukan hanya di Kawangkoan tetapi di Minahasa tercinta,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan Strategic Colaboration Meeting Wycliffe Global Alliance Indonesia area, dibuka oleh Wakil Gubernur Steven Kandou didampingi Ketua Panitia

Ir Ronald Sorongan Msi, yang juga pjb sekertaris daerah kabupaten Minahasa dihadiri 30 delegasi Negara se asia Pacific berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 3-5 Maret 2020.

Kegiatan Strategic Colaboration Meeting Wycliffe Global Alliance Indonesia area dilaksanakan dalam rangka pembentukan alkitab dengan berbagai bahasa yang diprakarsai oleh lembaga Wycliffe Global Alliance dan diselenggarakan lewat edukasi Gereja Masehi injili diminahasa (GMIM).

 Gadis Cantik Asal Manado Termotivasi Model Victoria Secret

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved