Advetorial

Wali Kota Tatong Sambut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Kotamobagu

Sehari sebelumnya Olly dan Steven mengunjungi RSUD Kotamobagu serta meresmikan Gereja GMIBM Musafir Genggulang.

Istimewa
Wali Kota Tatong Sambut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven Kandouw berkunjung ke Kota Kotamobagu.

Kunjungan dipusatkan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cokroaminoto Kotamobagu, Senin (24/2/2020).

Sehari sebelumnya Olly dan Steven mengunjungi RSUD Kotamobagu serta meresmikan Gereja GMIBM Musafir Genggulang.

Wali Kota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya, berterima kasih kepada Gubernur dan Wagub Sulut atas arahan dan bantuan dana kepada Pemerintah Kotamobagu.

“Hari ini kita akan menyaksikan penandatanganan prasasti proyek Dinas Pendidikan Sulut bagi SMA dan SMK se-BMr dengan anggaran 41 milyar yang merupakan bukti nyata seriusnya pemerintah Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur dan Wagub Sulut di BMr menuju SDM Unggul, Sulut Hebat dan Indonesia Maju,” ungkapnya.

Walikota Tatong mengharapkan, berbagai program kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulut dapat ditingkatkan di BMr dan kotamobagu pada khususnya.

“Bantuan untuk RSUD kotamobagu telah mencapai 50 miliar telah di serahkan oleh pemerintah Sulut dan untuk pembangunan jalan lingkar dengan anggaran mencapai 1 triliun merupakan dukungan gubernur dan wagub”tegasnya.

Dia mengatakan, kunjungan kerja di kotamobagu merupakan bentuk kepedulian gubernur dan wagub terhadap daerah kotamobagu.

“Selaku pemerintah kami sangat mendukung ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan)” kata Tatong Bara.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP-PKK Sulawesi Utara, Sekprov Sulut, Wakil Bupati Minahasa, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Keluarga Besar Dinas Pendidikan Sulut, Ketua Yayasan SMK Cokroaminoto, Para Kepala Sekolah SMK dan SMA Se BMr, Tokoh Masyarakat, Sangadi Dan Lurah se Kotamobagu. (art)

 Gadis Cantik Asal Manado Termotivasi Model Victoria Secret

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved