Polisi Tangkap Tersangka Tikam Andrea

BREAKING NEWS! Tim Gabungan Polsek Pineleng dan Polresta Manado Tangkap 3 Tersangka Penikaman Andrea

"Iya benar, sudah ada tiga yang ditangkap, dan tim lapangan masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya," tegasnya.

BREAKING NEWS! Tim Gabungan Polsek Pineleng dan Polresta Manado Tangkap 3 Tersangka Penikaman Andrea
Istimewa
Tim Gabungan Polsek Pineleng dan Polresta Manado Tangkap Tiga Tersangka Penikaman di Kalasey. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hasil dari kolaborasi yang kompak personil Polsek Pineleng dan Tim Paniki Polresta Manado serta Tim Macan Resmob Polresta Manado, berhasil mengungkap kasus penikaman di Desa Kalasey Dua, Jaga VI, Kecamatan Mandolang, yang terjadi Jumat (21/2/2020) lalu, sekitar pukul 03.00 Wita.

Dari hasil kerja sama yang baik, Tim gabungan itu, berhasil menangkap tiga tersangka yang terlibat dalam kasus penikaman yang mengakibatkan lelaki Andrea Sepang (24) warga Desa Kalasey, Kecamatan Mandolang, meninggal dunia.

Ke tiga tersangka masing-masing berinisial JW alias Ibi (17), RL alias Buds (20) dan RP alias Spell (23), ke tiganya warga Kota Manado, Sulawesi Utara.

Diketahui, ke tiga tersangka ditangkap, Senin (24/2/2020) malam, di lokasi berbeda-beda, dan memilik peran berbeda-beda.

Saat ini, ke tiga tersangka sudah diserahkan ke Polsek Pineleng, untuk proses lanjut, sementara tim gabungan Polresta Manado dan Polsek Pineleng, masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, melalui Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Iya benar, sudah ada tiga yang ditangkap, dan tim lapangan masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya," tegas mantan Kasat Reskrim Polres Tomohon itu. (Juf)

 Gadis Cantik Asal Manado Termotivasi Model Victoria Secret

5 Fakta Andrea Sepang Meninggal Akibat 4 Tikaman

Andrea Sepang (24) warga Desa Kalasey, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara akhirnya meninggal dunia pada Minggu (23/2/2020)

Peristiwa penikaman terjadi di ruas jalan Desa Kalasey Dua,Kecamatan Mandolang, tepatnya di jalan raya di depan kantor Balai Pembibitan Tanaman Pangan (BPTP), Jumat (21/2/2020) sekitar pukul 03.00 Wita.

Halaman
1234
Penulis: Jufry Mantak
Editor: Maickel_Karundeng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved