Ahok BTP

Ahok Mengaku Lukai Hati Nicholas Sean, Lugas Katakan Hal Ini di Masa-masa Sulit Putra Veronica Tan

Rupanya hal itu membuat sebuah penyesalan mendalam bagi Ahok ke putra Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama.

Ahok Mengaku Lukai Hati Nicholas Sean, Lugas Katakan Hal Ini di Masa-masa Sulit Putra Veronica Tan
Instagram/nachoseann
Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan bersama anak keduanya, Nicholas Sean Purnama  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyesalan Ahok kepada putra sulungnya bersama Veronica Tan, yakni Nicholas Sean Purnama.

Putra pertama Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama ternyata pernah dilukai hatinya oleh suami Puput Nastiti Devi, Basuki Tjahaja Purnama ( BTP ) alias Ahok.

Rupanya hal itu membuat sebuah penyesalan mendalam bagi Ahok ke putra Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama. Terlebih setelah menikahi Puput Nastiti Devi.

Rupanya ada momen dimana Ahok membahas soal Veronica Tan bersama Nicholas Sean Purnama.

Tak diketahui persis momen itu apakah terjadi saat BTP sudah menikahi Puput Nastiti Devi atau tidak.

Nicholas Sean berpose bersama sang ayah, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sambil mengenakan kaus produksi se.Indonesia.(VIA IG @se.indonesia)
Nicholas Sean berpose bersama sang ayah, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sambil mengenakan kaus produksi se.Indonesia.(VIA IG @se.indonesia) (VIA IG @se.indonesia)

Basuki Tahajha Purnama (Ahok) mengaku menyesal karena telah mengatakan kepada Nicholas Sean tidak akan menikahi lagi mantan istrinya Veronica Tan.

Perkataan Ahok kepada putra sulungnya itu tertuang dalam buku Panggil Saya BTP yang belum lama ini diluncurkan, Senin (17/2/2020).

Pada bab yang berjudul Berusaha Menjadi Ayah Terbaik dalam buku tersebut, suami Puput Nastiti Devi menceritakan bagaimana hubungannya dengan ketiga anaknya dari hasil pernikahan dengan Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner.

Ahok juga menuliskan bagaimana dinamika hubungannya kepada anak-anaknya setelah jalinan rumah tangganya dengan Veronica berujung pada perceraian.

Dalam buku itu, pada hari Jumat, 28 April 2018, ada percakapan di antara Ahok dan Nicholas. Pada saat itu Ahok dan Venonica sedang dalam proses perceraian. Kala itu, ayah empat anak itu masih menjalani proses masa tahanan di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Halaman
1234
Editor: Finneke Wolajan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved