Berita Manado

Begini Syukuran Empat Tahun Kepemimpinan EMAS

Pemerintah Kota Tomohon menggelar Ibadah Syukur atas Empat Tahun kepemimpinan Wali Kota Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan

Begini Syukuran Empat Tahun Kepemimpinan EMAS
Tribun manado / Rian Sekeon
Sykuran Empat Tahun Kepemimpinan EMAS 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kota Tomohon menggelar Ibadah Syukur atas Empat Tahun kepemimpinan Wali Kota Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan (EMAS).

Perayaan syukuran itu, digelar bertepatan juga dengan hari ulang tahun ke-53 tahun Wali Kota Tomohon.

Ungkapan syukur dinyatakan dengan ibadah, lalu pemotongan kue yang menyimbolkan bahwa telah memasuki empat tahun masa kepemimpinan mereka.

Nampak seluruh Pejabat ASN, dan Tenaga Kontrak hadir memenuhi lokasi yang berlangsungnya kegiatan bertempat di Aula Anugerah Hall, Kamis (20/02/2020).

Lagi, Tanggal Cantik dipilih Masyarakat untuk Deklarasi Dukungan Calon Wali Kota Bitung dari PDIP

Jimmy F Eman selaku Wali Kota Tomohon mengungkapkan perasaan yang sangat bersyukur dan limpah terima kasih kepada Tuhan Yesus.

" Karena perkenaannya kita sehat dan kuat sehingga dapat berada di lokasi acara syukuran ini, untuk boleh merayakan empat tahun kepemimpinan saya dan ibu wakil wali kota," ujar Eman.

Dikatakannya banyak tantangan yang harus kami lewati dalam memimpin kota yang aman, damai, dan religius ini.

80 Atlet Utusan Ultimate Team Brimob Polda Siap Bertanding di Kejuaraan Kajati Sulut Cup 2020

Sehingga boleh menjalankan amanat dan tanggung jawab yang diberikan Tuhan melalui kepercayaan masyarakat yang kami cintai.

" Dengan raihan prestasi-prestasi yang diberikan untuk kota Tomohon, saya rasa ini semua tak lepas dari sinergitas antara jajaran pejabat pemerintah kota, selama ini memberikan dukungan penuh dengan melaksanakan tanggung jawab dalam melakukan tugas dan masyarakat yang selalu menopang program-program tersebut," ujar Wali Kota Tomohon ini

Di lokasi yang sama, Syerly A Sompotan Wakil Wali Kota mengaku banyak belajar atas kepemimpinan bersama pak Wali Kota.

Dr Franky dan Dr Daud Daftar Lewat Jalur Independen Maju Pilwako Manado

" Terima kasih banyak atas bimbingan dan nasihat selama ini sehingga dapat juga bersama membawa kota Tomohon semakin tangguh," ucap Sompotan

Selain itu, ia berharap di sisa satu tahun kepemimpinan bersama beliau untuk tetap terus menciptakan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat.

" Mari kita saling bahu membahu dalam mewujudkan kota Tomohon yang dikenal sebagai kota religius dan menyukseskan program-program spektakuler di tahun 2020 ini," tutupya. (Ian)

Wali Kota Bitung Hadiri Launching City Expo dan Apeksi

Penulis: Rian Sekeon
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved