Berita Sulut

Meriah, Kejati Sulut Gelar Family Gathering, Ini Harapan Kajati

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara Family Gathering, Kamis (13/02/2020)

Meriah, Kejati Sulut Gelar Family Gathering, Ini Harapan Kajati
Istimewa
Family Gathering Kejati Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Memperat hubungan kekeluargaan, memelihara kesatuan serta memupuk kerja sama yang baik diantara sesama pegawai, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara Family Gathering, Kamis (13/02/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Citraland Waterpark Manado, dengan mengangkat tema "Bersatu untuk Maju" dan tagline Kejati Sulut Hebat, Penegakkan Hukum Mantap.

Acara dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan Sambutan Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief SH MH.

Dalam Sambutan Kajati Sulut mengatakan, bahwa kita berkumpul disini dengan harapan kita semuanya dapat bersama sama sebagai satu keluarga besar Kejati Sulut, jika kita bersatu sulit untuk diganggu pihak lain.

Ini Harga Jual Paniki dari Rp 25.000 hingga Rp 40.000, Virus Corona Berdampak Terhadap Penjualan

"Saya harap sambung Kajati Sulut, kebersamaan ini akan lebih mempererat hubungan kita, satu sama yang lain, seperti kata pepatah berat sama dipikul, ringan sama di jinjing," kata Andi dalam sambutannya.

Lanjutnya, bahwa dalam kegiatan ini ada berbagai Games yang akan dilombakan yang bertujuan melatih konsentrasi, memupuk kerjasama dan kesatuan diantara sesama pegawai.

"Mari kita menjalin silaturahmi, dan mudah-mudahan acara ini bisa mempererat hubungan diantara kita. Selamat ber Gathering ria, semangat semuanya," tambahnya.

PDIP Banyak Peminat, Persaingan Masih Ketat Jadi Calon di Pilkada Manado

Setelah sambutan Kajati, di lanjutkan dengan acara melepaskan burung merpati secara bersama sama oleh Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief SH MH, bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Sulut Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief, Wakajati Sulut A. Dita Prawitaningsih SH MH, Para Asisten dan Kabag Tata Usaha.

Acara kemudian dilanjutkan dengan senam bersama, sesudah itu di laksanakan Games yang di laksanakan terpisah, untuk kelompok seluruh pegawai dilaksanakan tersendiri sedangkan kelompok IAD Wilayah Sulut juga tersendiri.

Untuk games kelompok seluruh pegawai, dilaksanakan pembagian tim menurut bidang masing-masing yang dipimpin oleh para asisten masing-masing dan Kabag Tata Usaha.

Istri Dipaksa Ngamar dengan 4 Pria Lalu Direkam Demi Bayar Utang Rp 100 Ribu

Demikian juga dengan kelompok IAD Wilayah Sulut juga pelaksanaan game di bagi Tim.

Kelompok Pegawai Kejati Sulut, tampil sebagai Juara I Umum adalah Bidang Intelijen, Juara II Umum Bagian Tata Usaha (Sekretariat), dan Juara Umum III Bidang Pidana Umum.

Sedangkan untuk Kelompok IAD, Juara I Tim Adhyaksa, Juara 2 Tim Karini dan Juara 3 Tim Ikatan.

Semua pemenang mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh Panitia Pelaksana.

Seluruh rangkaian acara Family Gathering Kejati Sulut berjalan dengan baik dan lancar.(fis)

Banggar DPR RI Sambangi KEK Bitung, Wagub Steven Kandouw Sebut 35 Investor Siap Investasi

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved