NEWS

Nasib Anak Deddy Dores,Tak Lagi Jadi Driver Ojek Online Kini Jadi 'Calo' Jual Beli Otomotif

Kehidupan Calvin Dores, anak ke-5 dari almarhum Deddy Dores berangsur membaik dan ia memilih untuk berhenti jadi driver ojek

Nasib Anak Deddy Dores,Tak Lagi Jadi Driver Ojek Online Kini Jadi 'Calo' Jual Beli Otomotif
Tribunnews.com/ Lusius Genik
Calvin Dores, anak ke-5 almarhum Deddy Dores di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (9/2/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kehidupan Calvin Dores, anak ke-5 dari almarhum Deddy Dores berangsur membaik dan ia memilih untuk berhenti jadi driver ojek. 

Nama Calvin Dores mencuat setelah viral dirinya menjadi driver ojek online (ojol) dan kuli bangunan selepas kepergian sang ayah.

Ditemui Tribunnews.com di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Calvin Dores mengaku pada akhir Agustus 2019 dirinya telah berhenti menjadi driver ojol.

"Puji Tuhan jauh membaik. Kalau dulu sebulan papa meninggal rokok saja saya sampai tidak bisa beli. Ngutang di warung. Jadi itu sekaleng kecil rokok, harganya Rp 15.000-20.000 tidak sanggup beli saya," ujar Calvin, Minggu (9/2/2020).

Putra mendiang Deddy Dores, Calvin Dores saat berpose di kediamannya kawasan Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Banten, Minggu (9/2/2020). Sebelumnya diketahui bahwa Calvin Dores sempat berprofesi menjadi kuli bangunan serta ojol, kini dirinya ingin mencoba peruntungan di jual beli sepeda motor serta mengeluarkan single miliknya di tahun 2020. Tribunnews/Jeprima
Putra mendiang Deddy Dores, Calvin Dores saat berpose di kediamannya kawasan Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Banten, Minggu (9/2/2020). Sebelumnya diketahui bahwa Calvin Dores sempat berprofesi menjadi kuli bangunan serta ojol, kini dirinya ingin mencoba peruntungan di jual beli sepeda motor serta mengeluarkan single miliknya di tahun 2020. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Namun demikian, Calvin tak pernah menyesalkan masa-masa sulit itu.

Ia kini sedang berusaha untuk bangkit.

Calvin Dores kini sedang menggeluti dunia jual beli motor sport.

"Kegiatannya sekarang offair (manggung,red) puji Tuhan ada, terus dagang motor, terus mediasi kontraktor sama mediasi properti. Biasa calo lah bahasa kerennya mediasi. Kesibukannya itu sekarang," ujarnya.

Meski menyatakan demikian, dunia otomotif menjadi pilihan utama Calvin saat ini.

Menurutnya, dunia otomotif lebih menjanjikan karena hasil dari jual beli motor lumayan.

Halaman
1234
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved