Pembunuhan Steven Indy

Ayah Korban dan Ketua LSM GMBI Berharap Pelaku Secepatnya Ditangkap

Arnold Indy, ayah dari korban tak henti-henti meneteskan air mata, atas kepergian sang anak kekasihnya.

Ayah Korban dan Ketua LSM GMBI Berharap Pelaku Secepatnya Ditangkap
Istimewa
Ayah Korban dan Ketua LSM GMBI Berharap Pelaku Secepatnya Ditangkap 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keluarga korban kasus pembunuhan terhadap Steven Indy sangat terpukul atas musibah yang dialami mereka.

Arnold Indy, ayah dari korban tak henti-henti meneteskan air mata, atas kepergian sang anak kekasihnya.

Arnold berharap agar kedua pelaku segera diungkap.  

Keluarga korban kasus pembunuhan terhadap Steven Indy sangat terpukul atas musibah yang dialami mereka.
Keluarga korban kasus pembunuhan terhadap Steven Indy sangat terpukul atas musibah yang dialami mereka. (Istimewa)

"Harus dapat hukuman setimpal dengan perbuatan mereka, diharapkan polisi segera mengungkap kasus ini," kata pensiunan TNI tersebut, Jumat (7/2/2020).

Sementara kerabat dari korban, yakni Howard Hendrik Marius Ketua LSM GMBI Wilayah Teritorial Sulawesi Utara (Wiltar Sulut) berharap Polres Minut secepatnya menuntaskan kasus dugaan pembunuhan terhadap Almarhum Steven Indy.

"Kami mendoakan dan mensupport Polres Minut dalam pengungkapan kasus dan penangkapan pelaku-pelaku pembununan dari sahabat/anggota kami," kata Marius.

Pihaknya menduga ada orang kuat yang membantu para pelaku sehingga sudah lebih dari 3 x 24 jam sampai detik ini mereka belum juga tertangkap.

"Kami meminta Polres Minut mengungkap siapa orang yang memback-up dan yang menyembunyikan para pelaku. Saat ini, kami sudah berkordinasi dengan link LSM GMBI di Pusat, 4 huruf dan 3 huruf untuk pengungkapan dan penangkapan para Pelaku, dan nantinya akan bekerja sama dengan Polres Minut," katanya.

Menurut Howard, memang tidak mudah lakukan penangkapan pada para pelaku bila dugaan, ada yang memback-up. Itu sebabnya LSM GMBI akan terus mengawal kasus ini hingga tuntas.

"Mohon dukungan doa dan support dari keluarga, teman-teman Almarhum Steiven Indy dan juga masyarakat yang peduli. Tapi jangan bertindak sendiri, sebab kami yakin Polres Minut akan bekerja maksimal. Kita tunggu saja sampai para pelaku ditangkap," pungkas Marius.(fer)

 Polisi Kesulitan Mengejar Pelaku Pembunuhan, Ternyata Ini Alasannya

Halaman
12
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved