Pilkada 2020

Pleno Golkar Sulut, Wuwung Yakin DPP Akomodir Tetty Paruntu

Golkar Sulawesi Utara (Sulut) sudah mengirimkan ke dewan pimpinan pusat terkait nama-nama bakal calon kepala daerah

Pleno Golkar Sulut, Wuwung Yakin DPP Akomodir Tetty Paruntu
Istimewa
Pleno Golkar Sulut 

 TRIBUNMANADO.CO.ID - Golkar Sulawesi Utara (Sulut) sudah mengirimkan ke dewan pimpinan pusat terkait nama-nama bakal calon kepala daerah yang akan bertarung pada Pilkada Serentak 2020.

Dalam rapat pleno diperluas yang dipimpin Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, Kamis (6/2/2020) sekitar pukul 22.00 Wita, menyatakan partai berlambang beringin ini juga siap memenangkan pilkada di 7 kabupaten/kota dan provinsi Sulut.

Oleh karena itu Tetty Paruntu sapaannya meminta kepada seluruh jajaran baik di tingkat provinsi dan kabupaten/kota supaya segenap hati memenangkan Golkar.

Kader harus loyal kepada partai. "Jika kita setia maka kemenangan sudah di depan mata," kata dia.

Ini Tagline KPU Daerah Ini di Pilkada 2020

Sementara itu Wakil Ketua DPD Golkar Sulut Arther Wuwung mengatakan nama-nama yang dikirim ke DPP adalah mereka yang sudah mendaftar ke partai ini.

"Golkar Sulut merekomendasikan nama sesyai siapa saja yang mendaftar, baik itu di provinsi dan di kabupateb/kota," kata dia.

Namun untuk Pilgub Sulut, Dewan Penasehat DPD AMPI Sulut ini optimistis DPP Golkar akan merestui Tetty Paruntu utuk bertarung. Dia menyebut Tetty adalah harga diri partai.

"Kalau bukan ibu ketua (Tetty Paruntu) siapa lagi yang akan diusung. Sejauh ini hanya ibu ketua yang elektabilitasnya di atas calon dari internal partai," kata dia.

Bendahara DPRD Manado Diperiksa Kejari Manado, Ini Penjelasan Kajari Manado

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved