Berita Sulut

Musda Golkar Digelar 15 Februari 2020, Tetty Paruntu Dinilai Masih Kuat

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulut Arther Wuwung mengatakan, jelang pelaksanaan musda, nama Christiany Eugenia Paruntu masih menguat

Musda Golkar Digelar 15 Februari 2020, Tetty Paruntu Dinilai Masih Kuat
Istimewa
Christiany Eugenia Paruntu dan Arther Wuwung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam Rapat Pleno Diperluas DPD I Golkar Sulawesi Utara (Sulut) diputuskan juga pelaksanaan musyawarah daerah (Musda), rencananya dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2020.

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulut Arther Wuwung mengatakan, jelang pelaksanaan musda, nama Christiany Eugenia Paruntu masih menguat untuk memimpin kembali beringin nyiur melambai.

"Mayoritas pengurus baik di kabupaten/kota dan provinsi masih menginginkan Tetty Paruntu memimpin lima tahun mendatang," ujar dia, Jumat (7/2/2020).

Pleno Golkar Sulut, Wuwung Yakin DPP Akomodir Tetty Paruntu

Dia mengatakan tentu ada kader-kader lain yang akan berpartisipasi dalam musda mendatang. Namun bagi dia, Golkar harus solid apalagi ini sudah memasuki tahun politik.

Sejak memimpin Golkar tahun 2017 lalu, bakal calon Wakil Wali Kota Tomohon ini menilai, Tetty Paruntu mampu memajukan partai tersebut. Terbukti pada pileg 2019 lalu, Golkar menjadi partai besar di Sulut di tengah masalah-masalah yang mendera Golkar di tingkat pusat.

Sementara itu sejumlah nama diprediksi untul maju dalam musda Partai Golkar, mereka diantaranya Jimmy Eman dan Stevanus Runtu. Ada juga nama Jerry Sambuaga yang saat ini menjabat sebagai Wakil Menteri Perdagangan RI.

PDIP-Koalisi Keumatan Bahas Aspirasi Usung Figur Muslim

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved