UFC

Soal Uang di Duel McGregor vs Nurmagomedov Bukan Masalah Bagi Arab Saudi

Arab Saudi terkenal sebagai negara kaya raya. Di negara ini, kabarnya pertemuan kembali Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov bakal digelar.

Soal Uang di Duel McGregor vs Nurmagomedov Bukan Masalah Bagi Arab Saudi
McGregor Vs Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Arab Saudi terkenal sebagai negara kaya raya. Di negara ini, kabarnya pertemuan kembali Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov bakal digelar.

Mantan petarung UFC asal Inggris yang sekarang menjadi analis olah raga, Michael Bisping menyebut uang bukan masalah bagi Arab Saudi.

Diketahui Pada pertemuan pertama, Nurmagomedov berhasil menumbangkan McGregor, Oktober 2018, di UFC 229.

Laga ini disebut sebagai laga balas dendam McGregor. Tak hanya itu, pertarungan keduanya dipercaya juga akan menghasilkan banyak keuntungan materiil.

Manajer Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, bahkan sempat mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa orang-orang di Arab Saudi menawarkan $ 100 juta atau sekitar 1,3 triliun rupiah untuk pertarungan Nurmagomedov vs McGregor jilid 2.

 "Saya kenal beberapa orang di Arab Saudi, saat ini, mereka bertemu dengan saya dan ingin membayar 100 juta kepada khabib untuk melawan Conor di Arab Saudi," kata Abdelaziz, dilansir BolaSport.com dari bjpenn.com.

Menanggapi hal tersebut Bisping berharap UFC menerima tawaran, agar kerjasama mereka dengan Abu Dhabi tidak terganggu.

Bisping juga menyebut bahwa Arab Saudi memang sedang gencar-gencarnya berusaha untuk menjadi tuan rumah, tak hanya untuk olahraga MMA, namun olahraga lainnya juga termasuk.

"Entah itu tinju, Formula 1, apapun itu, mereka hanya berusaha membawanya ke sana," ucap Bisping.

Untuk masalah dana, Bisping menganggap itu bukan masalah besar bagi Arab Saudi.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved