Kuliner

Ayam Bakar Wong Solo Ramaikan Kuliner Manado

Satu lagi Rumah makan ternama yang memiliki lebih dari 200 gerai rumah makan di tanah air ini, hadir di Manado

Ayam Bakar Wong Solo Ramaikan Kuliner Manado
Istimewa
Ayam Bakar Wong Solo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar Gembira bagi pecinta kuliner di Kota Manado. Satu lagi Rumah makan ternama yang memiliki lebih dari 200 gerai rumah makan di tanah air ini, hadir mewarnai ragam kuliner kota Tinutuan Manado, Sulawesi Utara.

Wong Solo Group, datang dengan Inovasi aneka menu pilihan ayam bakar dari sentuhan tokoh kuliner Puspo Wardoyo.

Wong solo yang sudah teruji. Kehadiran Ayam Bakar Wong Solo jelas menambah kekayaan khasanah kuliner di Ibukota paling utara Indonesia ini.

Pusat Kuliner ‘Food Street Koenya-Koenya’ Ditutup, Makawata : Sangat Disayangkan

Selain menu ayam bakar, rumah makan yang beralamat di jalan A A Maramis Lingkungan IV Kelurahan Paniki Dua, Kecamatan Mapanget Kota Manado ini juga menyediakan aneka menu ikan khas Wong Solo yang tentu dengan menu istimewa dengan sajian menarik serta harga terjangkau.

Menurut Puspo, menu ayam bakar yang populer sebenarnya telah lama menjadi bagian dari menu yang ada di Ayam Bakar Wong Solo.

Ayam Bakar Wong Solo yang merupakan bagian dari brand Wong Solo Group ini, hadir untuk memenuhi permintaan pelanggan, khususnya anak muda dan keluarga yang ingin terpuaskan dengan aneka menu makanan khas Indonesia.

Januari, Satu Warga Meninggal Dunia Akibat DBD di Minsel

“Untuk menu khas paket ayam bakar makan di tempat hanya dibandrol Rp28 Ribu saja, dengan paket nasi, lalap sambal, bihun, terong, tahu goreng oseng tempe,” Tutur Puspo.

Dia berujar, pemilihan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau menjadi keunggulan tersendiri Wong Solo sebagai tempat pertemuan atau sekedar bersantai ria bersama keluarga serta kerabat.

Berada di jalan yang menghubungkan antara Bandara dengan Kota Manado membuat tempat Ayam Bakar Wong Solo sebagai tempat yang strategis untuk didatangi baik pengunjung dari luar kota maupun dalam kota.

Bagi yang merencakan acara arisan, ulang tahun kopdar, gathering dan reuni, Ayam Bakar Wong Solo menyediakan paket Nasi Box seharga Rp 29 ribu, yang isinya ayam bakar/penyet, lalap sambal, bihun, terong, tahu goreng dan juga oseng tempe.

Penderita DBD di Sulut Tahun 2019 Ada 2.381 Jiwa, 28 Orang Meninggal, Ini Upaya Dinkes Mencegah

Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved