Berita Minahasa

Wabup Robby Dondokambey Menyambut Kedatangan Kalapas Tondano yang Baru

Wakil Bupati (Wabup) Robby Dondokambey SSi MM didampingi jajaran, hadiri serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Lapas Klas 2B Tondano

Wabup Robby Dondokambey Menyambut Kedatangan Kalapas Tondano yang Baru
Istimewa
Pisah Sambut Kalapas Tondano 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Bupati (Wabup) Robby Dondokambey SSi MM didampingi jajaran, hadiri serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 2B Tondano, dari Teguh Imanto Bc IP SIP kepada Mulyoko SH, bertempat di Aula Lapas Tondano, Selasa (4/2/2020).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Robby Dondokambey mengatakan jabatan yang diemban tidak hanya di satu tempat, namun bisa di mana saja.

Karena dengan dinamisnya perkembangan dunia saat ini, maka diperlukan intropeksi, restropeksi dan revitalisasi pada suatu organisasi.

Untuk itu, tugas dan tanggung jawab bahkan apa yang telah terlaksana dalam suatu organisasi kiranya dapat dilanjutkan demi kemajuan bersama.

Dony Pedro Raja King Of The King Kabur, Hidup Berpindah-pindah, Diburuh Polisi

“Atas nama bupati, Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi, keluarga Roring-Lumanauw, keluarga Dondokambey-Lengkong, Penjabat Sekda dan keluarga Sorongan-Kumentas mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak Teguh Imanto, serta ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Lapas Klas llB Tondano kepada bapak Mulyono,” ucap Wabup.

Di kesempatan itu, Teguh Imanto mengatakan, memimpin Lembaga Pemasyarakatan Klas 2B Tondano selama 6 tahun 8 bulan, tidak mudah baginya tampa dukungan dari pemerintah kabupaten Minahasa, stakeholder, terlebih khusus pejabat fungsional dan pegawai Lapas.

“Dan yang paling penting sinergitas Pemerintah Kabupaten Minahasa, kejaksaan, kepolisian dan pengadilan bisa berjalan dengan baik, sehingga program-program Lapas Tondano terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan, Wakil Bupati Robby Dondokambey didampingi Forkopimda menyerahkan bibit pertanian berupa bawang putih, bawang merah, jagung hibrida dan cabai rawit.

Masyarakat Bongkudai Selatan Datangi DPRD Boltim, Ini Aspirasi Mereka

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved