Berita Manado

Harapan Wali Kota di Musim Penghujan

Tingginya curah hujan yang mengguyur Kota Manado, membuat Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada

Harapan Wali Kota di Musim Penghujan
Tribun Manado/Ferdinand
Tingginya curah hujan yang mengguyur Kota Manado, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tingginya curah hujan yang mengguyur Kota Manado, membuat Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada.

Lumentut meminta masyarakat yang melakukan aktifiktas di zone berbahaya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor untuk waspada.

“Saat ini musim hujan, diharapkan tingkatkan kewaspadaan dini dengan fenomena alam yang terjadi saat ini dalam memasuki musim penghujan,” ujarnya.

Lumentut meminta warga Manado yang beraktifitas di luar rumah ataupun yang tinggal di bantaran sungai, lereng bukit atau zona bahaya bencana alam banjir dan tanah longsor untuk waspada.

“Saya mengingatkan para Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan (Pala) untuk memonitoring wilayahnya masing-masing,” ujar dia.

Lumentut meminta para Camat, Lurah dan Pala untuk terus berkoordinasi dengan Perangkat daerah tentang kondisi di lapangan sehubungan dengan curah hujan tinggi.

"Masyarakat yang sedang bepergian hati-hati dengan pohon, hindari pepohonan untuk meminimalisir hal yang tidak kita inginkan, tetap berdoa dan selalu andalkan Tuhan," pungkas Penatua PKB Sinode GMIM itu. (fer)

Ferry Daud Liando: Peluang Andrei Angouw untuk Calon Wali Kota Tergantung Lawan Politik

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved