Berita Tinju

Meski Pernah Dilibas Mayweather, Conor McGregor Dikabarkan Serius ke Ring Tinju

Conor McGregor memang pernah dibikin babak belur Floyd Mayweather pada Agustus 2017 lalu.

Meski Pernah Dilibas Mayweather, Conor McGregor Dikabarkan Serius ke Ring Tinju
Instagram/thenotoriousmma
Petarung seni bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA) asal Republik Irlandia, Conor McGregor tampil pada pertarungan tinju ekshibisi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Conor McGregor memang pernah dibikin babak belur Floyd Mayweather pada Agustus 2017 lalu.

Meski begitu, mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan ini ternyata mempunyai keinginan untuk hijrah ke dunia tinju.

Sebagaimana yang diberitakan MMA Fighting, fakta soal ketertarikan McGregor ke dunia tinju sendiri terungkap melalui pernyataan manajer The Notorious, Audie Attar.

Attar mengatakan, ketika McGregor menyatakan ketertarikan pada suatu bidang, maka hal itu sudah hampir pasti terlaksana.

"Dia serius tentang tinju. Dia mengatakannya. Apabila dia mengatakan sesuatu yang dia minati, kemungkinan besar itu akan terjadi," terang Attar, sebagaimana yang dilansir dari Hai Online.

Sebelumnya, Floyd Mayweather sendiri sempat memberi kode akan bertarung kembali dengan petarung asal Irlandia tersebut melalui postingan di akun Instagramnya.

Dalam postingan yang dibagikan pada Minggu (19/1) silam, petinju asal Amerika serikat tersebut mengunggah foto dia yang berdiri berdampingan dengan The Notorious, lengkap dengan tulisan "Maywather McGregor 2 2020".

Ketika Conor McGregor Hancurkan Lawan di Usia 18 Tahun

Conor memulai kariernya sejak tahun 2007 sebagai seorang petarung sederhana.

Nah, ada rekaman langka yang membuat kita kembali ke 13 tahun lalu di mana McGregor muda berhasil menghancurkan lawannya, Ciaran Campbell di Kota kelahirannya, Dublin.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved