Lifestyle

Berkaca dari Pangeran William dan Harry, Mengapa Kakak Beradik Sering Tak Akur Saat Dewasa?

Anda tidak harus menjadi pendukung kerajaan yang untuk merasakan sedikit kesedihan karena melihat putra-putri mendiang Putri Diana

Berkaca dari Pangeran William dan Harry, Mengapa Kakak Beradik Sering Tak Akur Saat Dewasa?
HELLO! Magazine
Pangeran William dan Harry 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Banyak kakak beradik yang tidak akur. Hal itu bahkan ditemui pada orang-orang kaya dan terkenal, semisal Pangeran William dan Harry.

Kabar keretakan keduanya telah berhembus cukup lama.

Hal ini semakin meruncing setelah Pangeran Harry memutuskan untuk mundur dari anggota senior keluarga kerajaan.

Bagi banyak pemerhati berita kerajaan Inggris, setidaknya mereka yang punya saudara kandung, yang paling menggema adalah cerita hubungan antar saudara.

Kita mungkin tak bisa membayangkan bagaimana protokol kehidupan bangsawan yang kaku, tapi banyak dari kita mungkin mengalami rasa sakit karena hadirnya jarak dengan kakak atau adik di masa dewasa.

Anda tidak harus menjadi pendukung kerajaan yang untuk merasakan sedikit kesedihan karena melihat putra-putri mendiang Putri Diana berjalan ke arah yang berbeda.

“Mengingat bahwa kita semua menyaksikan kematian Ibu mereka, saya pikir narasi yang ingin kita saksikan adalah persahabatan yang erat seumur hidup dan hubungan antara kedua saudara ini.

Tapi tentu saja, ini adalah pilihan hidup mereka,” kata John Duffy, seorang psikolog klinis dan penulis “Parenting the New Teen in the Age of Anxiety”.

Lagi pula, kedua pangeran itu adalah dua pria dewasa dengan kepribadian berbeda dan sudah memiliki keluarga sendiri.

“Ini adalah kejadian yang sangat umum terjadi pada saudara kandung. Hal itu tidak selalu menunjukkan keretakan, sering kali hanya preferensi yang berbeda dari keluarga.

Halaman
1234
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved