Foto Pasangan CEP-SSL Beredar di Medsos, Sehan: Belum Ada Pembicaraan Konkrit

Eyang sapaan akrabnya menegaskan, berkaitan dengan postingan gambar bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, itu hanya kreasi/apresiasi.

Foto Pasangan CEP-SSL Beredar di Medsos, Sehan: Belum Ada Pembicaraan Konkrit
Istimewa
Foto Pasangan CEP-SSL Beredar di Medsos, Sehan: Belum Ada Pembicaraan Konkrit 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Boltim Sehan Salim Landjar menanggapi serius gambar dirinya yang disandingkan dengan Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu (CEP).

Dalam gambar tersebut dirinya sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, CEP bersama Sehan Salim Landjar (CEP-SSL), periode 2020-2025.

Eyang sapaan akrabnya menegaskan, berkaitan dengan postingan gambar bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, itu hanya kreasi /apresiasi dari masyarakat.

“Perlu saya tegaskan bahwa itu hanya kreasi/aspirasi dari masyarakat, dan bukan inisiatif dari saya CEP-SSL, karena sampai saat ini belum ada pembicaraan kongkrit baik pimpinan partai maupun kandidat," ucapnya.

Sekali lagi Ia mengatakan, bahwa itu hanya inisiasi masyarakat.

"Jadi perlu saya tegaskan lagi bahwa apa yang beredar di media sosial antara saya dan CEP baru sebatas kreasi atau aspirasi sebahagian masyarakat dan bukan dari kami SSL dan CEP, “ ungkap Ketua DPW PAN Sulut itu.

Sehingga itu, lanjut ayah dari bakal calon Bupati Boltim Amalia Landjar ini berharap, foto yang sudah lebih dahulu beredar tidak menimbulkan opini negatif dikemudian hari.

“Ini hal yang penting, agar apa yang sudah beredar di media sosial tidak menimbulkan opini negatif di kemudian hari. Karena nantinya bisa merugikan bagi partai dan kami sebagai pimpinan partai,” singkat Landjar. (ana)

 Kunjungan Kerja, Komisi I Dapati Sejumlah Kendala di Satuan Kerja Perangkat Daerah

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved