Berita Bitung

Hadiri HUT ke-14 GMIM Kyrios, Ini Pesan Gubernur Olly kepada Jemaat

Olly Dondokambey Gubernur Sulawesi Utara menyampaikan berbagai hal saat menghadiri ibadah syukur ulang tahun ke-14 jemaat GMIM Kyrios Wangurer

Hadiri HUT ke-14 GMIM Kyrios, Ini Pesan Gubernur Olly kepada Jemaat
Tribun manado / Christian Wayongkere
Penyalaan lilin di kue ulang tahun, oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ny Rita Dondokambey Tamuntuan dan rombongan pemprov Sulut, Ir Maurits Mantiri wakil walikota Bitung, anggota DPRD Sulut Hengky Honandar dan Fabian Kaloh, ketua DPRD Bitung Aldo Ratungalo dan jajaran badan pekerja majelis jemaat (BPMJ). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Olly Dondokambey Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menyampaikan berbagai hal saat menghadiri ibadah syukur ulang tahun ke-14 jemaat GMIM Kyrios Wangurer di Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Madidir Kota Bitung, Minggu (26/1/2020).

Olly berkata, di usia jemaat GMIM Kyrios ke-14 masih mengkal dan masih remaja, perlu keteguhan yang kuat.

Sesuai dengan pembacaan Alkitab di Minggu berjalan, jemaat teguh hadapi tantangan kedepan setelah 14 tahun melalui tantangan yang ada.

"Keteguhan iman yang kuat serta percaya kepada Tuhan semua akan terwujud di mata Tuhan," kata Olly.

Sebagai Gubernur yang memimpin roda pemerintahan sangat bersyukur, sejak menjabat Gubernur dengan Wakil Steven Kandouw akan masuk 4 tahun kepemimpinan pada bulan Februari 2020 nanti.

Begini Pesan ROR Kepada Jemaat GMIM Zaitun Talikuran Kecamatan Remboken

Kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur jalan dengan baik, sehingga pemerintahan sangat solid dan berjalan terus sehingga masyarakat rasakan manfaatnya.

Pada kesempatan itu, Olly menyampaikan ada 7 Visi Misi gubernur dan wakil gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK).

Mulai dari pengentasan kemiskinan, dari data badan pusat statistik pengangguran menurun, infrastruktur meningkat terus, inflasi di Sulut terjaga dengan baik, pertembuhan ekonomi terus naik.

Di sektor pendidikan tiga tahun pasca-pemprov Sulut tangani SMA SMK, gaji guru dan THL naik hingga peningkatan mutu pendidikan bagus.

Virus Corona Ancam Sulut, Menkes Dr Terawan Dijadwalkan Tinjau Pasien di RSUP Kandou

"Karena solid, visi misi jalan dengan baik, pemerintahan jalan baik, tidak ada tikung menikung dan potong memotong," bebernya.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved