Teknologi

Walkman Bakal Diproduksi Lagi, Harganya Sekitar Rp 1 Juta, Tertarik?

Bagi Anda generasi tahun 90-an atau awal-awal tahun 2000, tentu tidak asing lagi dengan alat pemutar musik yang satu ini.

Walkman Bakal Diproduksi Lagi, Harganya Sekitar Rp 1 Juta, Tertarik?
GadgetGuy
Walkman 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bagi Anda generasi tahun 90-an atau awal-awal tahun 2000, tentu tidak asing lagi dengan alat pemutar musik yang satu ini.

Di masa itu, Walkman bisa dibilang setenang spotify. Hampir semua anak muda punya.

Tapi seiring berkembangnya teknologi, alat yang memakai kaset pita itu ditinggalkan.

Namun, sebuah perusahaan asal Prancis, Mulann, melansir dari KompasTekno punya keinginan untuk kembalikan tren mendengarkan musik lewat kaset.

CEO Mulann, Jean Luc Renou, mengatakan kalau kaset pita dan pemutar musik portabel yang ia produksi bukanlah dibuat untuk bersaing dengan musik digital.

Melainkan untuk menjadi pelengkap dalam menikmati musik di era digital saat ini yang udah susah banget untuk digantikan.

Renou menganalogikan kaset itu seperti perapian dalam rumah, yang di mana nggak pernah tergantikan sekalipun saat ini sudah ada penghangat elektrik.

Ia pun optimis banget kalau kaset dan pemutar musik analog yang dirinya produksi akan diterima pasar.

Kalau dirangkum dari ConnexionFrance, sih, pemutar kaset pita portable produksi Mulann ini nantinya akan membawa fitur modern seperti Bluetooth dan baterai yang bisa diisi ulang.

Jika beneran terwujud, pemutar kaset itu nantinya akan diberi nama "Le Walkman" dengan harga yang dipatok sekitar Rp 1 jutaan.

Mendengarkan Musik Super Mellow yang Bikin Sedih Bisa Bikin Kamu Lebih Baik, Ini Alasannya

Artikel ini telah tayang di hai online dengan judul Walkman Dikabarkan Akan Diproduksi Kembali. Auto Beli Nggak Nih Sob?

Editor: Rizali Posumah
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved