Torang Kanal

Jelang Pilkada serentak 2020, Frisca Woran Inginkan Pemimpin Teladan dan Merakyat

Bagi gadis memiliki nama lengkap Frisca Woran tak banyak kriteria figur yang dinantikannya, ia menginginkan seorang pemimpin yang teladan dan merakyat

Jelang Pilkada serentak 2020, Frisca Woran Inginkan Pemimpin Teladan dan Merakyat
Tribun Manado/ Rian Sekeon
Frisca Woran Inginkan Pemimpin Teladan dan Merakyat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jelang Pilkada serentak Tahun 2020, para figur yang berkeinginan maju sebagai orang nomor satu di daerahnya mulai bermunculan.

Terlihat beberapa gambar atau baliho para figur terpajang rapi menghiasi di sepanjang jalan trans Provinsi Sulawesi Utara

Bagi gadis memiliki nama lengkap Frisca Woran tak banyak kriteria figur yang dinantikannya, ia hanya menginginkan seorang pemimpin yang teladan dan merakyat.

" Karena sifat teladan sangat diperlukan ketika memimpin suatu organisasi bahkan suatu daerah, pemimpin harus menjadi teladan untuk menjadi contoh terlebih dahulu dengan sikap yang bijaksana bagi masyarakatnya," ujarnya kepada Tribunmanado.co.id Kamis,(23/01/2019).

SINOPSIS FILM 1917, Tayang Mulai 22/1/2020: Kisah Perjuangan Dua Pemuda di Masa Perang Dunia Pertama

Jokowi Bela Prabowo Sering ke Luar Negeri

Berani Coba Kuliner Ekstrem Satu Ini? Ular Kobra Goreng Krispi di Pasar Lama Tangerang

Menurut gadis kelahiran 19 Oktober 2002 Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa, keteladan suatu pemimpin dapat kita lihat dari prilakunya saja.

" Dalam tutur katanya ketika berbicara dan sifat ramah yang ditunjukannya terhadap siapa saja membuktikan dirinya mampu merakyat," ungkap Mahasiswi Fakultas Ekonomi Jurusan Pendidikan Ekonomi Unima ini

Lanjut putri dari Welly Woran dan Intan Leppa menambahkan bagi siapa saja bebas menentukan pilihan, tentunya mempunyai kriteria pemimpin bakal di jagokan nanti.

" Marilah kita memanfaatkan setiap kesempatan sebelum hari pemilihan untuk berpikir dengan baik-baik sesuai hati nurani ketika akan memilih suatu figur yang pantas untuk menjadi pemimpin di daerah kita," tutupnya. (Ian)

Subscribe Youtube Tribun manado Official

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved