Berita Minahasa

BREAKING NEWS, Tolak ROR Ikut Pilwako Manado, Warga Sebar Poster Penolakan

Poster-poster tersebut bertuliskan ‘Kami Warga Minahasa Tidak Setuju Bapak Ir Royke Oktavian Roring MSi di Calonkan sebagai Wali Kota Manado’

BREAKING NEWS, Tolak ROR Ikut Pilwako Manado, Warga Sebar Poster Penolakan
Tribun manado / Andreas Ruaw
Warga Pasang Poster Penolakan Tolak ROR ikut Pilwako Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejumlah poster berukuran besar kini marak terlihat di beberapa titik di wilayah Kabupaten Minahasa.

Pantauan tribunmanado.co.id, Kamis (23/1/2020) di Kecamatan Kawangkoan, poster-poster tersebut bertuliskan ‘Kami Warga Minahasa Tidak Setuju Bapak Ir Royke Oktavian Roring MSi di Calonkan sebagai Wali Kota Manado’

Hal tersebut diungkapkan sejumlah tokoh masyarakat yang masih mengharapkan Ir Royke Oktavian Roring MSi tetap memimpin di tanah Toar Lumimuut Kabupaten Minahasa.

“Kami turut mewakili aspirasi masyarakat Langowan yang tetap menginginkan Bupati ROR memimpin Minahasa,” ujar salah satu tokoh masyarakat di Desa Sumarajar, sebut saja Tuama.

Ini Tanggapan BKD Sulut Mengenai Penghapusan Tenaga Honorer

Para PNS Pendidik Akan Gunakan Atribut Pangkat Juga, Dimulai dari Kepsek

Senada disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Kakas, Tompaso, Kawangkoan dan Sonder, yang tak mau namanya disebut menyampaikan sosok Bupati ROR dan Wabup RD yang sangat peduli dengan masyarakat Kabupaten Minahasa.

Meski baru akan memasuki dua tahun kepemimpinan pada tahun 2020 telah dirasakan manfaat juga program yang pro rakyat

Berbagai program RR-RD seperti Dana Duka, Bantuan Pendidikan, Kesehatan, Bantuan Tokoh Agama dianggal telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Torang semua masih menginginkan Bupati ROR tetap melanjutkan tumpuk Kepemimpinannya di Tanah Minahasa, berjuang untuk kesejahteraan masyarakat menuju Minahasa semakin Maju, Berdaulat, Adil dan Sejahtera," ungkap sejumlah warga Minahasa.

Terbaru Hasil Autopsi Lina Zubaedah: Diduga Pembunuhan Berencana, Ada Tanda di 10 Jari Ibunda Iky

Nikita Mirzani Cuek Diboikot MNC Group, si Nyai Malah Minta Hapus Semua Foto dan Videonya

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved