UFC

Menang Lawan Donald Cerrone, Conor McGregor Selangkah Lagi Duel Ulang dengan Khabib

Petarung asal Irlandian, Conor McGregor membuka tahun 2020 dengan kemenangan. Ia adalah mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan dan kelas bulu.

Menang Lawan Donald Cerrone, Conor McGregor Selangkah Lagi Duel Ulang dengan Khabib
Instagram/thenotoriousmma
Conor McGregor 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Petarung asal Irlandian, Conor McGregor membuka tahun 2020 dengan kemenangan.

Mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan tersebut cukup lama absen akibat buntut keributannya dengan Khabib di UFC 229.

Kini, The Notorious telah kembali ke arena oktagon dan mengawali awal yang baik dalam kepulangannya.

Ia berhasil menang K.O dari Donald "Cowboy" Cerrone, pada ronde pertama, ketika pertandingan baru berjalan selama 40 detik.

Menunjukkan dominasinya sejak pertandingan baru dimulai, pukulan dan sepakan keras yang dilayangkan McGregor ke wajah sang lawan berhasil membuat Cerrone tersungkur tak berdaya pada sudut arena Octagon.

Dengan kemenangan yang diraihnya, The Notorious kini makin berpeluang untuk berduel ulang melawan rivalnya di UFC 229, Khabib Nurmagomedov pada April mendatang.

Namun, apabila ingin pertandingan tersebut terwujud, lawan dari Khabib pada gelaran UFC 249 mendatang, Tony Ferguson diketahui harus mengundurkan diri.

Hal tersebut sesuai dengan perkataan dari Presiden UFC, Dana White yang akan menggelar duel ulang antara keduanya pada April mendatang jika McGregor berhasil mengalahkan Cerrone dan Tony Ferguson menarik dirinya dari gelaran UFC 249.

"Apa yang menjadi obsesi McGregor seusai pertarungan terakhirnya adalah bertarung ulang lawan Khabib," ujar pria berusia 50 tahun tersebut kepada The Mac Life.

Menariknya, Dana White juga mengatakan bahwa McGregor meyakini pertarungan antara Khabib dan Tony Ferguson pada April mendatang akan batal digelar.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved