UFC

Conor McGregor yakin Bisa Menang Lawan Floyd Mayweather Dalam Pertarungan Ulang

Petarung asal Irlandia Conor McGrego berpikir bisa mengalahkan Floyd Mayweather apabila ada kesempatan untuk bertanding ulang.

Conor McGregor yakin Bisa Menang Lawan Floyd Mayweather Dalam Pertarungan Ulang
diolah
Conor Mcgregor 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Petarung asal Irlandia Conor McGrego  berpikir bisa mengalahkan Floyd Mayweather apabila ada kesempatan untuk bertanding ulang.

Conor McGregor, mengaku ingin kembali melakukan pertandingan ulang melawan superstar tinju Floyd Mayweather.

Keduanya pernah bertemu di T -Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, November 2017 silam.

Petarungan antara McGregor dan Mayweather berhasil dimenangkan oleh nama yang disebut terakhir secara TKO pada ronde 10.

Meski sudah lebih dari tiga tahun berlalu sejak duel tersebut, McGregor tetap membuka peluang untuk melakoni tanding ulang melawan Mayweather.

"Saya akan menyukai pertandingan ulang dengan Floyd, itu bisa terjadi tahun ini," kata McGregor, dilansir BolaSport.com dari Mirror.co.uk.

Petarung asal Republik Irlandia menilai dirinya sudah tampil baik pada pertandingan pertama dan dengan sedikit latihan dia bakal mengalahkan Mayweather.

"Saya pikir saya melakukannya dengan baik di pertarungan pertama, saya memukulnya lebih banyak dari pada Manny Pacquiao memukulnya," tambah McGregor.

"Dengan sedikit penyesuaian dalam persiapan dan pemahaman tentang gaya bertarungnya, saya akan mengalahkannya," ucapnya menambahkan.

McGregor sendiri juga tertarik melakukan pertarungan dengan petinju selain Mayweather, yaitu dengan Pacquiao.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved