Berita Manado

Wali Kota Manado Bertemu Wamendag Jerry Sambuaga

Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, bersama tim dari Dinas Perdagangan Kota Manado berkunjung ke Kementerian Perdagangan RI

Istimewa
Wali Kota Manado Bertemu Wamendag Jerry Sambuaga 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, bersama tim dari Dinas Perdagangan Kota Manado berkunjung ke Kementerian Perdagangan RI, Kamis (16/01/2019).

Kedatangan Wali Kota ke Kemendag RI ini diterima langsung oleh Wakil Menteri Perdagangan RI, Dr Jerry Sambuaga.

Wali Kota, usai pertemuannya dengan Wamendag RI Jerry Sambuaga, menjelaskan maksud serta tujuannya bertemu Wamendag RI.

Putra Sulut Masuk Pengurus DPP Partai Golkar, Jerry Sambuaga Bersyukur dan Bangga

"Pertama saya mengucapkan selamat kepada Pak Jerry Sambuaga atas kepercayaan yang diberikan Presiden Joko Widodo sebagai Wakil Menteri Perdagangan RI," kata Ketua Dewan Pengawas APEKSI ini.

Dikatakan Lumentut, kedatangan kami ini untuk menyampaikan beberapa kegiatan Pemkot Manado yang ada hubungannya dengan Kementerian Perdagangan.

"Yakni soal Pasar Tradisional. Karena saat ini Pemerintah Kota Manado sedang mengembangkan Pasar Tradisional yang adalah Pasar Rakyat, yang akan dikembangkang menjadi lebih baik ke depan," ujar Lumentut.

10 Bakal Calon Telah Mendaftar di PAN, Sekretaris Bapilu: Pleno Akan Dilaksanakan Sebelum Kongres

Di mana menurut Wali Kota, bahwa Pemkot Manado melalui Dinas Perdagangan telah mengajuan proposal bantuan untuk pembangunan pasar ke Presiden Jokowi.

"Kami berharap Kemendag bisa menopang dan memfollow-up proposal ini. Di samping itu juga, bersama Wamendag, kami mendiskusikan soal beberapa usaha dan komoditi yang sedang dikembangkan di Kota Manado dan berharap adanya dukungan dari Kemendag RI," kata Wali Kota.(fer)

Pakar Hukum Tata Negara Irman Putra Sidin Sebut E2L Tak Bisa Dilantik, Mendagri Patuhi Putusan MA

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved