Berita Tomohon

Eman Ajak Warga Tomohon Dukung Imanuel Taro Satoshi Roeroe, Siswa Berprestasi SMP Lokon

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman bersama Pemerintah Tomohon mendukung penuh keikutsertaan siswa berprestasi SMP Lokon St Nikolaus, Imanuel Taro Satoshi

Eman Ajak Warga Tomohon Dukung Imanuel Taro Satoshi Roeroe, Siswa Berprestasi SMP Lokon
Tribun manado / Rian Sekeon
Imanuel Taro Satoshi Roeroe Siswa Berprestasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman bersama Pemerintah Tomohon mendukung penuh keikutsertaan siswa berprestasi SMP Lokon St Nikolaus, Imanuel Taro Satoshi Roeroe.

Dirinya telah disiapkan untuk mengikuti lomba Southest Asian Mathematical Olympiade (SEAMO) X 2020 Gold Coast, Australia.

Diketahui peserta lomba terdiri dari 10 negara yakni, Australia, India, Indonesia, Malaysia, Mongolia, Philippines, Singapore, Sri Lanka, Thailand dan USA.

Kepada Tribunmanado.co.id, Kamis (16/1/2020) Jimmy F Eman, Wali Kota Tomohon sangat mendukung penuh melalui dukungan doa dan bantuan lainnya, atas keikutsertaan siswa ini dalam olimpiade tersebut.

Bupati dan Kapolsek Musnahkan 2.000 Liter Miras saat HUT Ke-17 Kecamatan Posigadan

" Imanuel merupakan salah satu siswa di kota Tomohon yang membawa nama Indonesia untuk mengikuti lomba di kancah International, sudah sepatutnya kita bersyukur atas prestasinya bahkan membawa harum nama negara terlebih khusus di daerah Tomohon," ucap Eman.

Dalam lomba-lomba yang diikuti sebelumnya, siswa ini didukung sepenuhnya pemerintah kota dan masyarakat Tomohon.

" Mari kita memberikan dukungan kepada imanuel atas keikutsertaan di tingkat internasional agar mendapat hasil yang maksimal," ucap Wali Kota Tomohon

Saya berharap agar beberapa pelajar pelajar di kota Tomohon, dapat termotivasi agar semangat belajar dan tekun kelak bisa berprestasi dan sukses di masa yang akan datang. (Ian)

Instansi Terkait Diminta Tuntaskan Kasus Illegal Loging di Mitra

Penulis: Rian Sekeon
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved