Persib Bandung

Ezechiel N'Douassel Belum Pasti Bertahan di Persib Bandung, Dua Pemain Isi Lini Serang

Sikap abu-abu ditunjukan Ezchiel N'Douassel di Persib Bandung. Ketidakpastian sang penyerang asal Chad tersebut membuat Persib Bandung siapkan pemain.

Ezechiel N'Douassel Belum Pasti Bertahan di Persib Bandung, Dua Pemain Isi Lini Serang
via tribunnews
Ezechiel N'Douassel 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sikap abu-abu ditunjukan Ezchiel N'Douassel di Persib Bandung.

Ketidakpastian sang penyerang asal Chad tersebut membuat Persib Bandung sudah siapkan ancang-ancang.

Kejelasan nasib pesepak bola asal Chad itu masih belum pasti mengingat ia masih memiliki kontrak dengan Persib Bandung, namun tampaknya sang pemain sendiri sempat ingin hengkang.

Kabar terbaru menyebutkan Ezechiel absen dari latihan perdana bersama skuat Persib Bandung karena tengah pulang kampung.

Melihat kondisi Ezchiel yang tak jelas tersebut, pihak Persib Bandung pun tampakny menyiapkan ancang-ancang dengan menyeleksi dua pemain untuk posisi lini depan.

Dilansir dari Tribun Jabar, Persib Bandung kini tengah dalam tahap menyeleksi dua pemain lini depan yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Wander dan Joel diproyeksikan untuk menggantikan Kevin Van Kippersluis yang sudah dilepas dan Ezechiel yang menyatakan mundur meski masih abu-abu.

"Pertimbangannya, tentunya, karena kemarin kami ada Kevin sama Ezechiel. Kita tahu seperti apa. Kemudian kami coba beripikir positif, berpikir ke depan dari hasil yang kemarin. Makanya kami coba mengisi beberapa pos yang kemungkinan kosong."

"Baik itu di center back atau di posisi depan," ujar pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, setelah memimpin latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Minggu (12/1/2020) sebagaimana dilansir dari Tribun Jabar.

Duo asal Brasil itu diketahui masih berstatus trial dan tengah diseleksi untuk dilihat performanya.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved