Berita Kesehatan

Jihyo TWICE Alami Depresi dan Kegelisahan, Merasa Takut dengan Apa yang Orang Pikirkan

Rumor tak berdasar yang mulai beredar dari ketidakhadiran Jihyo TWICE selama Mnet Asian Music Awards 2019, membuat Jihyo frustasi.

Jihyo TWICE Alami Depresi dan Kegelisahan, Merasa Takut dengan Apa yang Orang Pikirkan
www.nst.com.
Jihyo TWICE 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rumor tak berdasar yang mulai beredar dari ketidakhadiran Jihyo TWICE selama Mnet Asian Music Awards 2019, membuat Jihyo frustasi.

Ketika warganet mulai berdebat karena sikap kasarnya, Jihyo memutuskan turun tangan untuk menjelaskan cerita dari sisinya.

Dia pertama kali memulai dengan membicarakan bagaimana rasa takutnya terhadap orang-orang mulai tumbuh kembali pada bulan Maret 2018.

Selama waktu itu, dia dituduh terlibat dalam skandal sex-cam ilegal Jung Joon Young.

“Saya merasa sangat takut tentang bagaimana orang-orang ini akan berpikir tentang saya dan pola pikir seperti apa yang mereka miliki saat menatap saya,” ungkapnya, dilansir dari Koreaboo pada Selasa (7/1/2020).

Lalu ketika berita kencannya dengan Kang Daniel dirilis hanya beberapa bulan kemudian, dia harus menerima perhatian medis karena kegelisahan, depresi, dan ketakutannya yang semakin besar.

Jihyo 'TWICE' menunjukkan bahwa semua itu sudah meluap sejak debutnya, yaitu ketika dia dipaksa untuk menghadapi komentator jahat namun tidak bisa berbuat apa-apa.

“Saya sangat tersinggung dan marah, tetapi saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, saya memiliki karir yang terus berlanjut, dan saya memiliki penggemar saya, jadi saya tidak melakukan apa-apa.”

Dia berharap bahwa terlepas dari apa yang orang-orang pikirkan, ONCE (sebutan penggemar TWICE) akan mengerti bahwa dia menghargai mereka dan hanya berharap untuk berani dan jujur dengan penggemarnya.

“Yang paling saya sesali adalah bahwa saya tahu betul tim kami dan ONCE menghadapi masa yang sangat sulit saat ini. Jadi saya sangat menyesal berbicara emosi kemarin.”

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved