Bursa Transfer

Berikut Daftar Transfer Resmi 5 Liga Top Eropa, Dari 5 hingga 6 Januari 2020

Transfer yang terjadi atau diresmikan di 5 liga top Erpa tidak banyak, selang tanggal 5 hingga 6 Januari 2020. Profil terbesar datang dari Chelsea.

Berikut Daftar Transfer Resmi 5 Liga Top Eropa, Dari 5 hingga 6 Januari 2020
eurofootballrumours.com
Danny Drinkwater 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Transfer yang terjadi atau diresmikan di 5 liga top Erpa tidak banyak, selang tanggal 5 hingga 6 Januari 2020.

Profil terbesar hanya datang dari Chelsea, yang kedatangan kembali gelandang Danny Drinkwater, setelah masa peminjamannya selama setengah musim di Burnley selesai.

Peminjaman itu gagal karena Drinkwater, yang pernah membawa Leicester City menjadi juara Liga Inggris 2015-2016, hanya tampil 2 kali di semua kompetisi.

Sekarang Chelsea sudah meminjamkan Drinkwater lagi ke Aston Villa dengan kontrak sang gelandang bersama The Blues masih tersisa 2,5 tahun.

Premier League

- Danny Drinkwater kembali ke Chelsea dari masa peminjamannya di Burnley. Drinkwater hanya tampil 2 kali di semua kompetisipada pruh pertama 2019-2020 untuk Burnley.

- Brighton & Hove Albion menjual Anders Dreyer ke klub Denmark, Midtjylland. Sayap kanan berusia 21 tahun dikontrak Midtjylland selama 4,5 tahun.

Cristiano Ronaldo Jadi Satu-satunya Pemain dengan Sejarah Baru

Bundesliga

- Augsburg meminjam bek tengah Eduard Lowen dari Hertha Berlin dengan kontrak selama 1,5 tahun plus opsi pembelian permanen.

- Gelandang Elvis Rexhbecaj dipinjamkan Wolfsburg ke Koeln dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved