Berita Tomohon

Eman Datang ke HUT ke-52 Perayaan Jemaat di Kelurahan Ini, Ucapkan Selamat Bertugas

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri HUT ke-52 Jemaat GMIM Getsemani Lansot sekaligus Pisah Sambut Ketua Jemaat.

Eman Datang ke HUT ke-52 Perayaan Jemaat di Kelurahan Ini, Ucapkan Selamat Bertugas
ISTIMEWA
HUT ke-52 Perayaan Jemaat di Kelurahan Ini 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri HUT ke-52 Jemaat GMIM Getsemani Lansot sekaligus Pisah Sambut Ketua Jemaat di Gereja GMIM Getsemani Lansot Kecamatan Tomohon Selatan.

Sebagai khadim ibadah dipimpin langsung oleh Ibu Pendeta Joice Sondakh MTh selaku Sekretaris BPMS GMIM bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus.

Kepada wartawan tribunmanado.co.id Minggu,(5/1/2020) Wali Kota Jimmy F Eman mengatakan patutlah kita bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas berkat dan anugerahnya bagi jemaat di tempat ini.

"Mengucapkan selamat bersyukur atas HUT ke 52 GMIM Getsemani Lansot, Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 melalui ibadah syukur HUT ke-52 ini kita diajak untuk merenung dan menghayati betapa besar kasih Allah yang telah menganugerahkan jemaat yang mandiri dan esa, bertumbuh dalam iman dan dapat melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja selama di 52 tahun.

"Agar senantiasa terus menjadi mitra aktif pemerintah dalam menjaga, memelihara kerukunan dan keamanan yang telah terangkai indah di Kota Tomohon," ucap Eman

Lanjutnya, Wali Kota Eman mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ibu Pdt Femi Mawuntu Aguw.

Eman Datang ke HUT ke-52 Perayaan Jemaat
Eman Datang ke HUT ke-52 Perayaan Jemaat (ISTIMEWA)

"Marilah jemaat dan masyarakat saling mendukung dan membangun kebersamaan antarpelayan dan jemaat, membantu dalam pekerjaan Tuhan, karena Tuhan telah memilih dan memberkati kita senantiasa," ucapnya

Diketahui mewakili Pemerintah Kota Tomohon memberikan sumbangan untuk Gereja GMIM Getsemani Lansot sebesar Rp 100.000.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Djemy Jery Sundah SE Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para Pendeta Ketua BPMW Tomohon III Pdt Rampisala Lomboan MTh

Pendeta Pelayan Guru agama, Pelayan Khusus dari Jemaat Tandengan dan Jemaat Lansot serta keluarga pendeta yang lama dan yang baru.

(Tribunmanado.co.id/Rian Sekeon)

BERITA TERPOPULER :

 Gelagat Teddy Berada di Dekat Sule Saat Pemakaman Lina, Ayah Iky Tetap Bungkam Komunikasi Karena Ini

 Gereja Berdiri Kokoh Walaupun Diterpa Banjir Bandang

 Atasi Diabetes dan Hancurkan Kolesterol dengan Minum Teh Pare, Begini Cara Mudah Membuatnya

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved